Seputar Gadget

Lenovo ThinkPhone Meluncur. Ponsel Dengan Daya Tahan Tinggi.

Lenovo Thinkphone Segera Rilis
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi Motorola baru saja melunjurkan produk smartphone terbarunya yaitu lenovo ThinkPhone. Sesuai dengan namanya Lenovo ThinkPhone merupakan adik dari lenovo ThinkPad.

Lenovo ThinkPhone membawa bebrapa fitur dari sang kakak. misalnya, ThinkPhone diklaim sama tangguhnya dengan ThinkPad. Sebab, ponsel yang memiliki warna Carbon Black ini menggunakan material cangkang berbahan serat yang diklaim lebih kokoh dari baja. Kemudian, bagian bingkai ponsel ini menggunakan material aluminum.

Selain itu ada juga fitur Think 2 Think. Fitur ini dapat menghubungkan ThinkPhone dengan ThinkPad sehingga dapat mentransfer foto, dokumen, teks, dan lain sebagainya dari ponsel ke laptop dengan mudah. Untuk Spesifikasinya Lenovo ThinkPhone dibekali dengan kamerautama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 13 MP (f/2.2), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 32 MP (f/2.5).

Pada Bagian dapur pacunya Lenovo ThinkPhone menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan dua opsi RAM 8 GB/12 GB, serta tiga opsi media penyimpanan (storage) 128 GB/256 GB/512 GB.


Lenovo ThinkPhone menggunakan OLED 6,6 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 144 Hz. Layar ini mendukung fitur HDR10+ dan sudah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus

Lenovo ThinkPhone dijanjikan bakal dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Untuk tanggal dan harga resmi masih belum diumumkan. Mari kita nantikan bersama.

BACA JUGA  Samsung Galaxy A14 5G, Ponsel Menengah Kamera 50 MP.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment