Seputar Gadget

Realme GT 3: Spesifikasi dan Harga Terbaru, Siap Memukau Konsumen!

Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Realme GT3

Harian Teknologi – Realme Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Realme GT 3. Ponsel ini memiliki spesifikasi dan desain yang memukau, siap untuk menjadi pilihan para konsumen. Realme GT 3 hadir dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan internal, memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang cepat dan mudah digunakan, membuat proses masuk ke layar utama menjadi lebih cepat. Layar Realme GT 3 mengusung desain bezel-less dengan ukuran yang lebar, membuat visualisasi video dan foto menjadi lebih menakjubkan.

Kamera belakang Realme GT 3 memiliki resolusi tinggi dan dukungan AI untuk menghasilkan foto dengan hasil yang cerah dan detail. Fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama juga tersedia untuk membantu dalam proses pengambilan foto. Rekaman video dengan kamera belakang mampu menghasilkan kualitas resolusi tinggi.

Performa ponsel ini sangat luar biasa dengan dukungan chipset yang kuat dan baterai berkapasitas besar. Mode Ultra-Saving juga tersedia untuk menghemat daya baterai ponsel saat baterai berkurang.

Harga Realme GT 3 cukup terjangkau, dengan varian RAM dan penyimpanan internal yang berbeda memiliki harga yang berbeda pula. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Realme GT 3 siap menjadi pilihan para konsumen yang mencari ponsel dengan kualitas terbaik.

Smartphone Pertama dengan Pengisian Daya 240W Realme

Sebagai merek smartphone terkemuka dalam teknologi pengisian, membawa inovasi baru dengan menciptakan smartphone pertama yang diproduksi secara massal dengan pengisian daya 240W, memberikan pengisian tercepat dalam standar antarmuka USB Type-C.

BACA JUGA  SUPER! Oppo Mengalahkan Samsung di 2022

Dengan kemampuan pengisian daya jauh lebih cepat daripada pengisian standar yang tersedia di pasaran, teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama 30 detik, sehingga dapat membuat panggilan telepon secara terus-menerus selama 2 jam.

Teknologi pengisian 240W dari Realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat terbaru, yaitu arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Dikombinasikan dengan baterai elektroda ultra tipis 4600 mAh 10C, smartphone Realme GT 3 akan menjadi smartphone pertama dengan pengisian daya 200W yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Sertifikasi tersebut memastikan bahwa baterai memiliki daya tahan lebih baik.

Dengan disertifikasinya, baterai menawarkan lebih dari 80% kapasitas setelah 1600 siklus pengisian, atau dua kali lipat standar industri saat ini. Sertifikasi juga menilai lebih dari 60 lapisan perlindungan keselamatan.

Desain Inovatif dengan Sistem Pencahayaan RGB Trendi Dalam hal desain.

Realme berani berinovasi dengan menciptakan desain RGB transparan. Realme membawa inovasi dalam warna, material, dan pengerjaan, dan memperkenalkan desain RGB transparan ikonik ke dunia smartphone gaming. Melalui “jendela” transparan di bagian belakang perangkat, pengguna dapat melihat chipset metal dengan logo kustom, bagian mainboard, sensor NFC, dan cincin pencahayaan RGB berbentuk “C”.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan membuat Realme GT 3 menjadi smartphone yang menyenangkan untuk digunakan. Baik untuk pengisian daya, bermain game, notifikasi, atau lainnya, pengguna dapat mempersonalisasi sistem pencahayaan dengan banyak efek pencahayaan.

BACA JUGA  Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Mengisi Baterai HP Kamu

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment