Seputar Gadget

Rp 1,3 Juta! Infinix Hot 30 Play Resmi, Baterai 6.000 mAh

Rp 1,3 Juta! Infinix Hot 30 Play Resmi, Baterai 6.000 mAh
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Infinix, perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk-produknya yang inovatif, telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 30 Play. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play dilengkapi dengan layar HD+ berukuran 6,82 inci yang memberikan pengalaman visual yang jernih dan detail. Smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G35 octa-core yang kuat, yang memastikan kinerja yang lancar dan responsif saat menjalankan aplikasi dan game.

Desain dan Tampilan

Desain Infinix Hot 30 Play menarik perhatian dengan bodi yang ramping dan elegan. Pada bagian belakang, terdapat modul kamera yang terletak di sudut kiri atas, sementara pemindai sidik jari terletak di bagian belakang, memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan mudah.

Kinerja dan Performa

Dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang kuat, Infinix Hot 30 Play menawarkan performa yang impresif. Perangkat ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan mulus, serta memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Kamera

Infinix Hot 30 Play dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13 MP + Depth Sensor, yang menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dan detail yang tajam. Bagi para penggemar fotografi, perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mode malam, AI beautification, dan banyak lagi.

BACA JUGA  Rp 3 Jutaan! HP Gaming Infinix GT 10 Pro Meluncur

Baterai dan Daya Tahan

Salah satu fitur utama yang menonjol dari Infinix Hot 30 Play adalah baterai berkapasitas besar 6.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, sehingga pengguna dapat mengisi daya dengan cepat.

Keamanan dan Keamanan Data

Infinix Hot 30 Play dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan pengenalan wajah, memberikan perlindungan keamanan yang andal untuk data pengguna. Pengguna dapat dengan mudah membuka kunci perangkat menggunakan pemindai sidik jari atau mengandalkan pengenalan wajah untuk keamanan yang lebih cepat.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 30 Play dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 1,3 juta. Smartphone ini dapat ditemukan di berbagai toko ritel maupun toko online di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif, Infinix Hot 30 Play menawarkan nilai yang luar biasa dalam hal spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Kesimpulan

Infinix Hot 30 Play merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang baik. Dengan layar yang jernih, kinerja yang tangguh, kamera yang memuaskan, baterai yang tahan lama, serta keamanan yang andal, perangkat ini menjadi opsi yang menggoda bagi pengguna di Indonesia.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment