Seputar Gadget

Terjun Bebas! Harga iPhone XR Bekas Kini 4 Jutaan

Terjun Bebas! Harga iPhone XR Bekas Kini 4 Jutaan
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Jika Anda sedang mencari iPhone bekas dengan harga yang lebih terjangkau, maka iPhone XR bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai produk iPhone keluaran tahun 2018, iPhone XR masih memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni meski sudah beberapa tahun berlalu.

Harga iPhone XR Bekas

Harga iPhone XR bekas saat ini sangat bervariasi tergantung pada kondisi dan kapasitas penyimpanan. Namun, secara umum, harga iPhone XR bekas di pasaran berkisar antara 4 hingga 6 juta rupiah.

Jika Anda ingin membeli iPhone XR bekas, pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya dan cek terlebih dahulu kondisi fisik dan performa ponsel tersebut. Anda juga dapat mencari iPhone XR bekas di toko-toko online atau forum jual beli yang terpercaya.

Spesifikasi iPhone XR

Meskipun merupakan iPhone yang sudah beberapa tahun diluncurkan, namun spesifikasi iPhone XR masih cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ini adalah spesifikasi iPhone XR:

  • Layar: 6.1 inci dengan resolusi 828 x 1792 piksel
  • Prosesor: A12 Bionic dengan Neural Engine
  • RAM: 3GB
  • Memori Internal: 64GB/128GB/256GB
  • Kamera Belakang: 12MP
  • Kamera Depan: 7MP
  • Baterai: 2942 mAh

Salah satu kelebihan iPhone XR adalah tampilan layarnya yang cukup besar dan resolusinya yang cukup tajam. Selain itu, iPhone XR juga sudah dilengkapi dengan prosesor A12 Bionic yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

BACA JUGA  HP Android yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi Oktober 2023

Meskipun kapasitas RAM-nya hanya 3GB, namun iPhone XR masih mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa mengalami lag atau masalah performa. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal yang tersedia juga cukup besar, mulai dari 64GB hingga 256GB.

Sementara itu, kamera belakang iPhone XR memiliki resolusi 12MP yang cukup baik untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang jernih dan detail. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 7MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang cukup baik.

Kesimpulan

Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga iPhone XR baru, membeli iPhone XR bekas bisa menjadi alternatif yang baik bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Pastikan untuk membeli dari penjual terpercaya dan periksa terlebih dahulu kondisi fisik dan performa ponsel sebelum membeli. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, iPhone XR bekas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan ponsel dengan performa yang cukup baik namun dengan harga yang lebih terjangkau.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment