Berita Social Media

Tak Lagi Gratis! TweetDeck Wajib Langganan Twitter Blue

Tak Lagi Gratis! TweetDeck Wajib Langganan Twitter Blue
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – TweetDeck adalah sebuah platform manajemen media sosial yang populer digunakan oleh pengguna Twitter. Dengan TweetDeck, pengguna dapat mengatur dan memantau berbagai akun Twitter secara efisien. Platform ini telah menjadi favorit bagi mereka yang ingin mengelola beberapa akun atau mengikuti topik-topik tertentu dengan lebih mudah.

Perubahan Kebijakan Twitter

Belakangan ini, Twitter mengumumkan perubahan kebijakan terkait penggunaan TweetDeck. Dalam kebijakan terbarunya, Twitter mengumumkan bahwa penggunaan TweetDeck akan tidak lagi gratis dan pengguna diharuskan untuk langganan Twitter Blue.

Langganan Twitter Blue

Twitter Blue adalah paket berlangganan berbayar yang ditawarkan oleh Twitter kepada pengguna. Dengan menjadi pelanggan Twitter Blue, pengguna dapat menikmati berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia bagi pengguna gratis.

Keuntungan Langganan Twitter Blue

Dengan langganan Twitter Blue, pengguna dapat mengakses sejumlah keuntungan, antara lain:

  1. Mode Baca Nanti: Pengguna dapat menyimpan tweet dan thread untuk dibaca nanti dengan lebih mudah dan nyaman.
  2. Bawaan Pengubah: Twitter Blue memungkinkan pengguna mengubah tampilan ikon Twitter ke warna-warna yang lebih menarik dan personal.
  3. Akses ke Topik Premium: Pengguna dapat mengikuti topik-topik premium yang kurasi secara khusus untuk para pelanggan Twitter Blue.
  4. Fitur Cepat Balas: Twitter Blue memungkinkan pengguna untuk merespons dengan cepat melalui pilihan balasan yang disesuaikan.

Fitur baru di TweetDeck untuk pengguna Twitter Blue

Sebagai bagian dari perubahan kebijakan ini, Twitter juga telah menghadirkan beberapa fitur baru di TweetDeck yang hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah berlangganan Twitter Blue. Fitur-fitur baru tersebut antara lain:

  1. Manajemen Akun yang Lebih Efisien: Dengan TweetDeck versi terbaru, pengguna Twitter Blue dapat dengan mudah mengelola beberapa akun dalam satu tampilan, menjadikan pengaturan akun lebih efisien dan praktis.
  2. Notifikasi yang Ditingkatkan: TweetDeck yang terintegrasi dengan Twitter Blue memberikan notifikasi yang lebih canggih dan terperinci, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan perbincangan yang penting.
BACA JUGA  Sedang Ramai di Twitter! Cara Membuat Gambar dari Emoji

Cara langganan Twitter Blue

Untuk langganan Twitter Blue, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Twitter dan masuk ke akun pengguna.
  2. Pilih menu Pengaturan atau Setelan (Settings) di aplikasi.
  3. Cari opsi “Langganan Twitter Blue” atau “Subscribe to Twitter Blue.”
  4. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses langganan.
  5. Setelah berhasil berlangganan, pengguna dapat menikmati semua fitur Twitter Blue, termasuk fitur baru di TweetDeck.

Kesimpulan

Dengan perubahan kebijakan terkait TweetDeck, Twitter mendorong pengguna untuk berlangganan Twitter Blue guna memperoleh akses ke fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia bagi pengguna gratis. Melalui Twitter Blue, pengguna dapat mengelola akun-akun mereka dengan lebih efisien dan menikmati pengalaman penggunaan Twitter yang lebih baik.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment