Aplikasi Tips & Trik

Gak Ribet! Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel

Gak Ribet! Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Apakah kamu suka membaca novel dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Aplikasi baca novel Fizzo bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Selain menawarkan beragam genre novel yang bisa dinikmati, Fizzo Novel juga memberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Tertarik untuk mencoba? Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari Fizzo Novel.

1. Unduh Aplikasi Fizzo Novel

Pertama-tama, unduh aplikasi Fizzo Novel melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah itu, daftar menggunakan akun Google, TikTok, dan lainnya sesuai keinginanmu.

2. Klaim Reward di Halaman “Hadiah”

Setelah mendaftar, jangan lupa untuk menuju halaman “Hadiah” untuk mengklaim beberapa reward yang tersedia. Di sini pengguna bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo. Namun, perlu diperhatikan bahwa terdapat beberapa ketentuan, misalnya membaca lima menit untuk mendapatkan nominal koin tertentu.

3. Menjadi Penulis

Selain membaca novel, pengguna juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan sebagai penulis di Fizzo Novel. Caranya cukup mudah, yaitu dengan membuka aplikasi Fizzo Novel dan mengklik “Profil”. Selanjutnya, gulir ke bawah dan pilih “Menjadi Penulis”. Baca syarat dan ketentuan sebagai penulis, lalu daftar sebagai penulis di Fizzo Novel. Adapun rincian keuntungan bisa kamu baca melalui menu “Keuntungan”.

4. Log In Harian

Di Fizzo Novel, pengguna juga bisa mendapatkan koin tambahan apabila melakukan log in harian. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi, nantinya akan ada pop up yang mengharuskan pengguna melakukan klaim koin. Setelah berhasil mengklaim koin, saldo kamu akan bertambah.

BACA JUGA  Disetop! Twitter Hentikan Fitur 2FA SMS Hari Ini

5. Menggunakan Kode Undangan

Cara terakhir untuk menghasilkan uang dari Fizzo Novel adalah dengan membagikan kode undangan. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Fizzo Novel, mengklik “Mulai” pada undangan teman, dan mulai membagikan link undangan ke berbagai media sosialmu. Link tersebut akan mengarahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi Fizzo dengan kode undangan yang telah kamu bagikan.

6. Tarik Dana di Fizzo Novel

Setelah saldo kamu terkumpul, kamu dapat menarik dana saldo ke e-wallet seperti OVO atau Dana. Caranya sangat mudah, yaitu dengan membuka menu “Hadiah” dan pada bagian saldo klik “Tarik”. Selanjutnya, pilih jumlah penarikan, masukkan nomor HP dompet digital yang diinginkan, dan tunggu beberapa saat. Saldo kamu akan dikirim ke e-walletmu.

Itulah beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi baca novel Fizzo. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment