Aplikasi Review Seputar Gadget Tips & Trik

5 Aplikasi Kompres Video Online di HP dan PC buat WhatsApp

5 Aplikasi Kompres Video Online di HP dan PC buat WhatsApp
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Jika Anda sering mengirim video di WhatsApp, maka Anda tentu pernah mengalami masalah ukuran video yang terlalu besar. Hal ini tentu membuat waktu pengiriman menjadi lama dan bisa jadi menghabiskan kuota data yang cukup besar.

Oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi untuk mengompres video sehingga ukurannya menjadi lebih kecil dan mudah untuk dikirim melalui WhatsApp. Berikut adalah 5 aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda:

1. Video Compressor by Clideo

Video Compressor by Clideo adalah salah satu aplikasi kompres video online terbaik yang bisa digunakan di HP dan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengompres video dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih berbagai opsi kualitas video dan resolusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Online UniConverter

Online UniConverter adalah aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengompres video dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih berbagai opsi kualitas video dan resolusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat mengedit video dengan fitur yang tersedia di aplikasi ini.

3. Kapwing

Kapwing adalah aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengompres video dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengedit video dengan fitur yang tersedia di aplikasi ini. Anda juga dapat menambahkan teks, gambar, dan musik pada video.

BACA JUGA  5 Cara Mengatasi Baterai iPhone tidak terisi Saat dicas.

4. VideoSmaller

VideoSmaller adalah aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengompres video dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih berbagai opsi kualitas video dan resolusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Online Video Compressor

Online Video Compressor adalah aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengompres video dengan mudah dan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memilih berbagai opsi kualitas video dan resolusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi kompres video online di atas, maka Anda dapat mengirim video di WhatsApp dengan mudah dan cepat tanpa perlu khawatir dengan ukuran video yang terlalu besar.

Kesimpulan

Kompres video adalah cara yang efektif untuk mengirim video dengan cepat dan mudah melalui WhatsApp. Ada banyak aplikasi kompres video online yang bisa digunakan di HP dan PC Anda.

Beberapa aplikasi yang terbaik adalah Video Compressor by Clideo, Online UniConverter, Kapwing, VideoSmaller, dan Online Video Compressor.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment