Review Seputar Gadget

Perbedaan Infinix Hot 20i Dengan 20s

Perbedaan Infinix Hot 20i Dengan 20s - HarianTeknologi
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

HarianTeknologi – Diakhir tahun 2022 Infinix menaikkan lini produk smartphone nya dari Series Hot ialah Infinix Hot 20i, mengingat kalau 2 smartphone ini nampak sangat mirip serta identik, tetapi nyatanya mempunyai paling tidak 3 perbandingan mendasar yang wajib kalian tahu saat sebelum membeli mana yang sesuai buat kebutuhan serta selera kalian sobat.

kemudian apa bedanya dengan Infinix Hot 20s?

Infinix dipenghujung tahun 2022 hadirkan smartphone dari kelas entry- mid range nya, ialah dari series Hot. Series Hot pada Infinix buat tahun ini saja telah terdapat sebagian fitur yang di perkenalkan serta dalam kurun waktu November hingga Desember 2022 ini pula terdapat 2 produk dari lini series yang sama.

Ialah Infinix Hot 20s yang muncul pada dini November dan Infinix Hot 20i yang baru saja di perkenalkan hari Selasa kemarin. Dengan kedua lini produk yang nyaris mirip, cuma berbeda“ i” serta“ s” saja pada penamaan belakangnya, kemudian apa yang buatnya mereka berbeda?

Dapur Pacu alias Chipset

Dari segi chipset telah nampak jelas perbandingan, yang mana smartphone Infinix Hot 20i yang baru ini memakai chipset bekalan dari MediaTek Helio G25.

Berbeda dengan Infinix Hot 20s yang memakai chipset dari pabrikan yang sama tetapi berbeda jenisnya, ialah MediaTek Helio G96. Bila dilihat dari chipsetnya saja, Infinix Hot 20s ini yang lebih unggul dibanding saudaranya yang baru muncul.

BACA JUGA  Cara Cek TV Kita Sudah Digital atau Belum

Keluasan Memori

Lanjut pada memori yang disematkan kedua tipe smartphone ini pula bersama memiliki keunggulan, ialah bersama memiliki teknologi extended RAM.

Pada smartphone Infinix 20s telah dibekali kapasitas RAM sebesar 8GB serta sebab terdapatnya fitur teknologi extended RAM bisa diperbesar sampai 13GB.

Jadinya dapat dikatakan industri mengklaim bisa membolehkan buat melaksanakan 20 aplikasi dalam latar balik. Jika di Infinix yang 20i itu cuma dipasangkan suatu RAM 4GB serta sebab telah dibekali pula fitur extended RAM menjadikan bisa menggapai 7GB.

Kapasitas Energi Baterai

Lanjut pada penyematan kapasitas baterai yang keduanya pula bersama mengusung baterai besar 5. 000mAh.

Tetapi nya perbandingan terdapat pada permasalahan chargernya, buat Infinix Hot 20s telah dibekali charging adapter fast charge sebesar 18W.

Tetapi pada series 20i tidak disebutkan menimpa terdapatnya teknologi fast charging, tetapi pada smartphone terbarunya ini telah tersemat teknologi Power Marathon buat memperpanjang energi baterai.

Kesimpulan dan Harga

Nampak memanglah banyak keunggulan dari Infinix yang pada type 20s nya dibanding yang 20i. serta yang tentu permasalahan biayanya juga sangat berbeda. Pada smartphone Infinix Hot 20s itu dijual dengan harga yang lebih besar ialah dengan varian 8GB/ 128GB dibanderol dengan harga Rp 2. 499. 000.

Buat Infinix Hot 20i hendak dijual serta ada mulai 22 Desember dalam tahap first sale di platform e- commerce, serta muncul dari bermacam opsi varian RAM. Ialah terdapat 4GB/ 64GB dibanderol Rp 1. 449. 000, serta pada varian 4GB/ 128GB dibanderol Rp 1. 599. 000 serta spesial varian ini dijual secara ekslusif di Shopee.

BACA JUGA  7 Aplikasi yang Paling Boros Baterai HP

Dapat dikatakan pula Infinix merilis 20i ini merupakan selaku smartphone dari series Hot dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Okay, segitu dahulu review dari HarianTeknologi buat perbandingan antara Infinix Hot 20s serta Infinis Hot 20i di tahun 2023 ini. Jangan kurang ingat share postingan ini bila kalian meraa postingan ini berguna buat kamu

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment