Aplikasi

Skill Imba! “Dehya” Karakter Baru Genshin Impact 3.5

Skill Imba! "Dehya" Karakter Baru Genshin Impact 3.5
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Genshin Impact, game action RPG populer, telah merilis update terbaru mereka, yaitu versi 3.5. Update ini membawa berbagai konten baru yang bisa dinikmati oleh para pemainnya, termasuk karakter baru bintang lima yang bernama Dehya.

Dehya, karakter perempuan dengan elemen api (Pyro) dan senjata Claymore, hadir dengan beberapa kemampuan menarik. Salah satu kemampuan Elemental Skill miliknya adalah Molten Inferno yang mampu memberikan efek pengurangan hit points (HP) alias “nyawa” kepada musuh dengan elemen api. Selain itu, Molten Inferno juga akan membuat sebuah area dengan elemen api bernama Fiery Sanctum yang akan memberikan efek damage kepada musuh yang berada di dalamnya.

Selain itu, Dehya juga memiliki Elemental Burst yang bernama Leonine Bite. Dengan skill tersebut, Dehya akan berubah menjadi “ganas” dan lebih kuat ketika menerima efek damage. Setiap serangan yang dilancarkannya saat dalam mode Leoninte Bite akan memiliki elemen api, dan ketika mode ganas ini selesai, Leonine Bite akan membuat area Fiery Sanctum yang sama seperti Elemental Skill sebelumnya.

Tak hanya Dehya, update Genshin Impact 3.5 juga menghadirkan karakter baru lainnya, yaitu Mika, karakter bintang empat dengan elemen es (Cryo) dan senjata Polearm. Kemampuan yang dimiliki Mika adalah Elemental Skill Starfrost Swirl yang dapat memberikan efek penambahan kecepatan serangan (attack speed) ke karakter lain dalam grup, serta Elemental Burst Skyfeather Song yang dapat memulihkan HP karakter pemain.

BACA JUGA  Baizhu! Karakter Baru Genshin Impact 3.6, Ini Skill-nya

Selain karakter baru, update Genshin Impact 3.5 juga memperkenalkan senjata Claymore baru bintang lima bernama Beacon of the Reed Sea dan senjata Claymore baru bintang empat bernama Mailed Flower. Tidak hanya itu, update ini juga membawa sejumlah misi cerita utama baru yang bernama Caribert dan akan menampilkan kembali karakter Dainsleif, serta misi cerita untuk karakter Dehya dan Faruzan.

Namun, untuk menikmati semua konten baru tersebut, pemain harus terlebih dahulu memperbarui game mereka ke versi terbaru. Untuk melakukan pembaruan tersebut, pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan mengikuti langkah-langkah yang tertera di layar.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo update game Genshin Impact kalian ke versi 3.5 dan nikmati semua konten baru yang menarik ini!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment