Berita

Windows 11 Hadir dengan Fitur Baru: Mengatur Warna Lampu RGB

Windows 11
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Windows 11

Harian Teknologi – Windows 11 hadir dengan fitur terbaru yang dapat mengatur warna lampu RGB pada PC atau laptop tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Dengan adanya fitur pengontrol lampu RGB yang disediakan secara native, para pengguna PC kini dapat mengubah sistem RGB mereka sesuai dengan keinginan tanpa harus menginstal aplikasi tambahan.

Windows 11

Dalam dukungan Native yang disediakan oleh Windows 11, terdapat beberapa sistem RGB yang dapat diubah oleh pengguna sesuai dengan preferensi mereka.

Sebuah pengguna Twitter, Albacore, juga memperlihatkan sebuah test build terbaru yang akan segera dimasukkan ke dalam Update Windows 11 selanjutnya.

Dalam pengaturan ini, pengguna dapat mengatur tingkat kecerahan efek cahaya, warna, serta kecepatan lampu untuk berkedip-kedip.

Fitur pengaturan RGB akan terhubung langsung dengan menu setting Windows 11 dan memungkinkan pengguna untuk mencocokan warna RGB dengan akses warna Windows.

Selain itu, Windows juga menyebutkan bahwa fitur ini juga akan mempermudah pengguna untuk mengganti warna lampu RGB mereka dengan lebih mudah.

Meskipun masih dalam tahap uji coba atau versi beta, Windows 11 berencana untuk mengembangkan fitur pelengkap pada pengaturan RGB ini.

Fitur pengaturan lampu RGB ini akan hadir bersamaan dengan beberapa fitur baru lainnya pada Update Windows 11 terbaru. Sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman baru dan terbaik saat menggunakan PC mereka.

BACA JUGA  ChatGPT Diprediksi Terancam Bangkrut
Windows 11

Manfaat dari fitur pengaturan warna lampu RGB

Dengan adanya fitur pengaturan warna lampu RGB pada Windows 11 ini, para pengguna PC dan laptop khususnya para gamers akan mendapatkan manfaat yang sangat berguna.

Beberapa manfaatnya antara lain:

  1. Mengubah warna lampu RGB sesuai dengan preferensi pengguna.
  2. Mempermudah pengguna PC dalam mengganti warna lampu RGB.
  3. Mencocokan warna lampu RGB dengan akses warna Windows.
  4. Menyesuaikan kecepatan lampu untuk berkedip-kedip.
  5. Mengatur tingkat kecerahan efek cahaya pada lampu RGB.


Dengan adanya fitur pengaturan lampu RGB pada Windows 11, pengguna PC dan laptop dapat menikmati pengalaman baru yang lebih memuaskan dalam mengubah warna lampu RGB mereka.

Selain itu, pengguna juga dapat menghemat waktu dan tidak perlu lagi menginstal aplikasi pihak ketiga yang sebelumnya diperlukan untuk mengatur warna lampu RGB.

Kesimpulan

Dengan fitur baru pada Windows 11 ini, pengguna PC dan laptop akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan memuaskan dalam mengatur warna lampu RGB mereka.

Dengan adanya dukungan Native pada sistem RGB, pengguna kini dapat mengubah warna lampu RGB sesuai dengan keinginan tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga. Sehingga pengguna dapat menghemat waktu dan uang untuk mengatur warna lampu RGB.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment