Seputar Gadget

Resmi!! Huawei Watch GT 3 SE Indonesia

Huawei Watch 3 GT SE Meluncur di Indonesia
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Huawei Watch GT 3 SE resmi meluncurkan di Indonesia. Smartwatch terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan earbuds Huawei FreeBuds 5i.

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa produk wearables seperti smartwatch dan earbuds ini memiliki peran penting dalam mendukung berbagai kegiatan, terutama olahraga.

“Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau,” ucap Patrick Ru

“Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia,” lanjut Patrick.

Huawei Watch GT 3 SE datang dengan desain bundar khas seri GT. Tanpa strap, smartwatch ini memiliki berat sebesar 35,6 g.

Dengan ukuran 46,4 mm x 46,4 mm x 11 mm dan kuran pergelangan tangan 140-210 mm. Diklaim cocok untuk penggunaan aktif seperti olahraga ataupun penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi Huawei Watch GT 3 SE

Pada layarnya, smartwach terbaru Huawei ini menggunakan layar AMOLED 1.43 inci beresolusi 466 x 466 piksel dilapisi dengan Gorilla Glass.

Lanjut Sektor dayanya, Huawei Watch GT 3 SE hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari untuk pemakaian sehari-hari dan 7 hari untuk pemakaian intens.

Arloji Pintar ini dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga dan fitur Huawei TruSport untuk memantau aktivitas olahraga.

BACA JUGA  Gahar! Honor Magic 5 dan 5 Pro Meluncur Pakai 3 Kamera 50 MP

Sedangkan untuk fitur kesehatannya ada fitur Huawei TruSleep 3.0 untuk memantau kualitas tidur, kemudian Huawei TruSeen untuk memantau detak jantung, lalu Healthy Living untuk menumbuhkan kebiasaan hidup sehat, terakhir ada sensor SpO2 berfungsi mendeteksi kadar oksigen di dalam darah.

Selain fitur olahraga dan kesehatan, terdapat fitur pendukung anti debu dan air Water Resistance 5ATM serta fitur Watch Face yang dapat disesuaikan dengan kostum pengguna.

Huawei Watch GT 3 SE didukung konektivitas GPS, Bluetooth. Smartwatch ini menggunakan sistem operasi HarmonyOS 2 (Huawei) dan dapat dipasangkan dengan smartphone berbasis Android 6.0 ke atas dan iOS 9.0 ke atas.

Dengan smartwatch ini, memungkinkan pengguna melakukan pembalasan pesan dengan sekali ketuk, menjawab dan menolak panggilan, menghubungkan playlist musik, dan mengunduh Watch AppGallery untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi.

Smartwatch ini juga dibekali mikrofon, pengeras suara, dan sejumlah sensor, yakni sensor akselerometer, giroskop, magnetometer, sensor detak jantung optik, dan barometer.

Harga Huawei Watch GT 3 SE

Huawei Watch GT 3 SE sudah tersedia di pasar Indonesia. Harga Huawei Watch GT 3 SE di Indonesia adalah Rp 2,2 juta selama masa promosi.

Untuk pilihan warna, Huawei Watch GT 3 SE hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu warna Graphite Black. Smartwatch ini dapat dipesan melalui marketplace mitra Huawei Indonesia mulai 24 Februari 2023.

BACA JUGA  Fitur Andalan! Asus TUF Gaming A16 AE Dijual Rp 21 Jutaan

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment