Aplikasi Review

Bisa Bikin Peta Sendiri! Update Baru PUBG Mobile Versi 2.5

Bisa Bikin Peta Sendiri! Update Baru PUBG Mobile Versi 2.5
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Tencent kembali merilis update PUBG Mobile versi 2.5 dengan fitur menarik yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah pemain bisa membuat peta sendiri.

Berita ini tentunya menarik perhatian para pemain game PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami akan memberikan informasi yang lengkap dan terperinci mengenai update terbaru ini.

Pemain bisa membuat peta sendiri di PUBG Mobile

Salah satu fitur baru yang paling menarik di PUBG Mobile versi 2.5 adalah pemain bisa membuat peta sendiri. Dengan fitur ini, pemain dapat membuat peta sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Selain itu, pemain juga bisa memilih lokasi, ukuran, dan jenis peta yang ingin dibuat. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.

Fitur baru lainnya di PUBG Mobile versi 2.5

Selain fitur membuat peta sendiri, PUBG Mobile versi 2.5 juga hadir dengan fitur baru lainnya yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah mode baru bernama Traverse. Mode ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari mode lainnya. Pemain harus bermain di peta yang selalu berubah-ubah dan harus beradaptasi dengan cepat.

Selain itu, PUBG Mobile versi 2.5 juga menambahkan senjata baru, yaitu P90. Senjata ini memiliki kecepatan tembakan yang sangat tinggi dan akurasi yang baik. Selain itu, PUBG Mobile versi 2.5 juga menambahkan skin baru untuk senjata dan kendaraan.

BACA JUGA  Mirip Google! TikTok Luncurkan Widget Search Baru di HP

Cara mendapatkan update PUBG Mobile versi 2.5

Untuk mendapatkan update PUBG Mobile versi 2.5, pemain bisa mendownloadnya di Google Play Store atau App Store. Ukuran file update ini sekitar 1,6 GB, jadi pastikan Anda memiliki ruang yang cukup di ponsel Anda sebelum mendownloadnya.

Kesimpulan

PUBG Mobile versi 2.5 hadir dengan fitur menarik yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain bisa membuat peta sendiri, bermain dalam mode Traverse, menggunakan senjata baru P90, dan masih banyak lagi.

Update ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang bagi para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Jangan lupa untuk mendownload update ini agar Anda tidak ketinggalan fitur menarik yang baru saja dirilis oleh Tencent.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment