Berita Social Media

Twitter Lencana Biru Tahunan Rilis 2023

Twitter Lencana Biru Tahunan Rilis 2023
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

HarianTeknologi – Twitter pernah mengeluarkan fitur lencana biru dengan harga 8 USD untuk satu bulannya, namun beberapa negara telah berubah menjadi tahunan.

Twitter merupakan media sosial yang cukup digandrungi di masyarakat Indonesia, banyak update portal berita mudah ditemukan di platform ini.

Pada November 2022 lalu, dibawah kepemimpinan sang pemilik baru Elon Musk, Twitter mengeluarkan kebijakan lencana verifikasi biru dengan harga langganan 8 USD perbulan atau sekitar 120 ribuan rupiah.

BACA JUGA: Fitur Detektif, Fitur Terbaru WhatsApp di Tahun 2023

Namun, beberapa negara telah mulai mendapatkan opsi untuk langganan tahunan yang lebih nyaman untuk dipilih dan tidak ribet.

Berapa biaya langganan lencana biru Twitter setiap tahunnya? Berikut list dari berbagai negara yang telah mendapatkan fitur ini:

  1. Amerika Serikat 84 USD atau senilai 1,3 juta rupiah
  2. Great Britain 85 Pounds atau senilai 1,6 juta rupiah
  3. Kanada 105 Dolar Kanada atau senilai 1,3 juta rupiah

Sayangnya, belum ada kepastian kapan fitur langganan tahunan ini akan mulai tersedia untuk Indonesia dan sekitarnya.

Twitter Blue merupakan suatu fitur Twitter yang membuat konsumen dapat memperoleh ikon centang biru ataupun jadi akun terverifikasi dengan melunasi $8 ataupun Rp 125 ribu.

Elon Musk mengatakan, bila metode terkini ini diaplikasikan buat membasmi akun bot serta spam. Hendak namun, yang terjalin malah kebalikannya.

BACA JUGA  Game Honkai Star Rail Tersedia untuk PS5 pada 11 Oktober

Luang dikeluarkan, fitur itu justru digunakan beberapa orang buat membuat akun replika bermacam merk serta aktris terkenal. Salah satu yang terdampak merupakan saham industri Eli Lilly yang jatuh di pasar uang saham Amerika Sindikat dampak akunnya ditiru oleh orang yang tidak diketahui.

Lebih dahulu, Twitter luang meluap melalui aplikasi akun centang biru berbayar nama lain Twitter Blue. Buat mengestimasi akun– akun penguasa serta administratur yang sungkan ataupun tidak bisa jadi melunasi, industri hendak mempraktikkan kebijaksanaan ciri Official.

Walaupun luang ditarik oleh Elon Musk, tetapi merek centang abu– abu itu balik diluncurkan untuk figur warga, alat mainstream serta sebagian industri.

Gimana nih Sobat HarianTeknologi, mau merubah akun twitter kamu menjadi lencana biru?

Itulah berita tentang Twitter Lencana Biru Tahunan Rilis 2023

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

1 Comment

Leave a Comment