Aplikasi Tips & Trik

Tanpa Screenshot! Bing Bisa Langsung Unggah Hasil Pencarian

Tanpa Screenshot! Bing Bisa Langsung Unggah Hasil Pencarian
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Pada zaman digital saat ini, kita dapat dengan mudah mengakses informasi yang kita butuhkan melalui internet. Salah satu cara yang umum dilakukan untuk mencari informasi adalah dengan menggunakan mesin pencari.

Bing adalah salah satu mesin pencari populer yang digunakan oleh banyak orang. Namun, sekarang Bing menawarkan fitur baru yang memudahkan pengguna dalam membagikan hasil pencarian tanpa perlu melakukan tangkapan layar atau “screenshot”.

Bing AI dan Fitur Baru

Bing menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memperbaiki pengalaman pengguna dalam melakukan pencarian. AI Bing digunakan untuk menyediakan hasil pencarian yang lebih relevan dan akurat.

Seiring dengan pengembangan teknologi AI, Bing juga menawarkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi hasil pencarian dengan mudah dan tanpa perlu melakukan tangkapan layar.

Fitur baru ini disebut sebagai “Shareable Search”. Dengan fitur ini, pengguna dapat membagikan hasil pencarian mereka dengan hanya mengklik tombol “Bagikan” yang terletak di sebelah kanan setiap hasil pencarian.

Setelah itu, pengguna dapat memilih platform sosial media atau alat lain untuk membagikan hasil pencarian mereka.

Keuntungan Menggunakan Fitur Baru Bing

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa keuntungan menggunakan fitur baru Bing.

Tidak Perlu Mengambil Screenshot

Dengan fitur baru Bing, pengguna tidak perlu lagi melakukan tangkapan layar untuk membagikan hasil pencarian mereka. Fitur ini memudahkan pengguna untuk berbagi hasil pencarian dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA  Dalam Hitungan Detik! AI Bisa Bobol Password
Menghemat Waktu

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat menghemat waktu yang sebelumnya digunakan untuk melakukan tangkapan layar. Fitur ini dapat mengurangi waktu dan usaha yang diperlukan untuk membagikan informasi yang ditemukan dalam hasil pencarian.

Memudahkan Kolaborasi

Fitur baru Bing juga memudahkan kolaborasi antara pengguna. Pengguna dapat dengan mudah berbagi hasil pencarian dengan orang lain tanpa perlu melakukan tangkapan layar atau mengirim tautan ke halaman hasil pencarian.

Menggunakan Fitur Baru Bing

Langkah 1: Melakukan Pencarian

Pertama-tama, pengguna harus melakukan pencarian menggunakan Bing.

Langkah 2: Klik Tombol “Bagikan”

Setelah hasil pencarian ditampilkan, pengguna dapat mencari tombol “Bagikan” yang terletak di sebelah kanan setiap hasil pencarian.

Langkah 3: Pilih Platform untuk Berbagi

Setelah tombol “Bagikan” diklik, pengguna dapat memilih platform untuk berbagi hasil pencarian, seperti Facebook, Twitter, atau LinkedIn.

Langkah 4: Mengedit Keterangan

Pengguna juga dapat mengedit keterangan yang akan disertakan dengan hasil pencarian yang dibagikan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang fitur baru Bing yang memungkinkan pengguna untuk membagikan hasil pencarian tanpa perlu melakukan tangkapan layar.

Fitur baru ini memudahkan pengguna dalam berbagi informasi dengan cepat dan mudah, serta menghemat waktu dan usaha yang sebelumnya digunakan untuk melakukan tangkapan layar.

Selain itu, fitur baru Bing juga memudahkan kolaborasi antara pengguna. Dengan cara yang mudah dan sederhana, pengguna dapat berbagi hasil pencarian dengan orang lain tanpa perlu melakukan tangkapan layar atau mengirim tautan ke halaman hasil pencarian.

BACA JUGA  Pisau Bermata Dua! Generative AI Untuk Keamanan Siber

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment