Seputar Gadget

Cuma Rp 4 Jutaan! Harga iPhone SE 2 Bekas

Cuma Rp 4 Jutaan! Harga iPhone SE 2 Bekas
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Jika Anda mencari iPhone murah dengan kinerja yang andal, iPhone SE 2020 atau yang juga dikenal sebagai iPhone SE 2 bisa jadi pilihan yang tepat. Meski sudah tidak lagi muda, ponsel ini masih banyak dicari dan cukup banyak tersedia di pasar smartphone bekas. Namun, sebelum membeli iPhone SE 2 bekas, sebaiknya perhatikan harga dan spesifikasinya terlebih dahulu.

Harga iPhone SE 2 Bekas

Harga iPhone SE 2 bekas saat ini cukup terjangkau dengan harga rata-rata mulai dari Rp 4 jutaan. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Berikut adalah daftar harga iPhone SE 2 bekas yang kami kumpulkan dari beberapa toko di marketplace Tokopedia:

  • iPhone SE 2 64 GB: Rp 4.600.000
  • iPhone SE 2 128 GB: Rp 5.400.000
  • iPhone SE 2 256 GB: Rp 6.300.000

Catatan penting, harga tersebut hanya untuk iPhone bekas pembelian dari distributor resmi seperti iBox. Jika Anda membeli iPhone bekas pembelian dari luar negeri (iPhone ex-inter), harganya bisa lebih murah. Namun, perlu diingat bahwa iPhone bekas garansi distributor resmi biasanya lebih aman dan terjamin keaslian produknya.

Spesifikasi iPhone SE 2

Secara desain, iPhone SE 2 memiliki bodi yang mirip dengan iPhone 8. Layarnya menggunakan panel Retina seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel. Meski masih memiliki bezel yang cukup tebal di bagian atas dan bawah layar, iPhone SE 2 tetap tampil modern dengan kamera selfie beresolusi 7 MP (F/2.2) dan tombol fisik sistem keamanan Touch ID (pemindai sidik jari) di bagian bawah layar.

BACA JUGA  Hindari 5 Kebiasaan Ini kalau Tak Mau Smartphone Cepat Rusak

Pada bagian belakang, iPhone SE 2 hanya memiliki satu kamera utama beresolusi 12 MP (F/1.8) yang terletak di sebelah kiri lampu kilat LED. Namun, kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas dengan bantuan chip A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11 series.

Untuk daya, iPhone SE 2 dilengkapi dengan baterai yang cukup besar dan mampu bertahan hingga 13 jam pemutaran video offline dari penuh hingga kosong. Selain itu, iPhone SE 2 juga mendukung perekaman video 4K, NFC, wireless charging, dan Bluetooth 5.0.

Kesimpulan

Meski sudah tidak lagi muda, iPhone SE 2 masih menjadi pilihan smartphone yang baik dengan harga yang terjangkau dan kinerja yang andal. Jika Anda ingin membeli iPhone SE 2 bekas, pastikan untuk memeriksa harga dan spesifikasinya terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membeli dari toko yang terpercaya dan pastikan ponsel yang Anda beli asli dan masih berfungsi dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari iPhone SE 2 bekas.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment