Seputar Gadget

Makin Terjangkau! Harga iPhone X Bekas di Tahun 2023

Makin Terjangkau! Harga iPhone X Bekas di Tahun 2023
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – iPhone telah menjadi salah satu primadona di kalangan remaja Indonesia. Seperti iPhone X, walaupun telah diluncurkan beberapa tahun lalu, tetapi masih banyak orang yang mencarinya.

Berikut ini detail mengenai iPhone X bekas, seperti spesifikasi, harga, keunggulan dan kekurangan, serta rekomendasi tempat membeli iPhone X bekas terpercaya.

Spesifikasi iPhone X Bekas

iPhone X merupakan ponsel pintar buatan Apple yang dikenal memiliki kualitas dan performa yang tinggi. iPhone X dilengkapi dengan layar OLED 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel. Selain itu, iPhone X juga memiliki prosesor A11 Bionic, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB atau 256 GB. iPhone X juga dilengkapi dengan dual kamera belakang 12 MP dan kamera depan 7 MP.

Harga iPhone X Bekas

Harga iPhone X bekas di pasaran saat ini bervariasi tergantung dari kondisi dan kapasitas penyimpanannya. Untuk iPhone X bekas dengan memori internal 64 GB, harganya berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Sedangkan untuk iPhone X bekas dengan memori internal 256 GB, harganya berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

Keunggulan iPhone X Bekas

Meskipun iPhone X bekas, namun ponsel pintar ini masih memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan produk-produk terbaru. Selain memiliki desain yang elegan, iPhone X juga dilengkapi dengan teknologi Face ID yang memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan mudah menggunakan wajah. Selain itu, iPhone X juga memiliki kamera yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik, bahkan di kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA  Resmi Indonesia! Sharp Aquos R7s Pakai Sensor Kamera 1 Inci

Kekurangan iPhone X Bekas

Meskipun memiliki keunggulan, iPhone X bekas juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah kapasitas baterai yang terbatas. Selain itu, ponsel ini juga tidak dilengkapi dengan jack headphone, sehingga pengguna harus menggunakan adaptor untuk menghubungkan headphone.

Tempat Membeli iPhone X Bekas Terpercaya

Untuk membeli iPhone X bekas, Anda harus memastikan bahwa tempat pembelian Anda terpercaya dan menawarkan barang-barang yang berkualitas. Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membeli iPhone X bekas antara lain marketplace online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, atau OLX. Selain itu, Anda juga bisa membeli iPhone X bekas di toko-toko fisik seperti iBox atau Erafone.

Rekomendasi

Dalam membeli iPhone X bekas, pastikan Anda memilih vendor atau penjual yang terpercaya dan menawarkan garansi. Selain itu, pastikan juga Anda memeriksa kondisi fisik dan performa ponsel dengan cermat sebelum membelinya. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah karena bisa jadi itu adalah produk yang tidak berkualitas.

Kesimpulan

Demikianlah informasi mengenai harga iPhone X bekas dan spesifikasi lengkap. Bagi Anda yang ingin memiliki iPhone X dengan harga lebih terjangkau, membeli iPhone X bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan Anda membeli dari vendor atau penjual yang terpercaya dan menawarkan garansi. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan iPhone X bekas dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli iPhone X bekas, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Pertama, pastikan bahwa ponsel tersebut masih dalam kondisi yang baik dan berfungsi dengan baik. Lakukanlah pengecekan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa tidak ada masalah pada komponen ponsel, seperti baterai atau layar.

BACA JUGA  Bocoran iPhone 15 Rilis! Apakah 13 September?

Kedua, pastikan bahwa ponsel tersebut sudah tidak terkunci atau terhubung dengan akun Apple milik pengguna sebelumnya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menggunakannya dan menjaga keamanan data pribadi Anda.

Ketiga, pastikan juga bahwa harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisi dan kapasitas penyimpanan ponsel. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, karena bisa jadi ponsel tersebut sudah mengalami kerusakan atau memiliki masalah pada komponen tertentu.

Selain itu, pastikan juga bahwa Anda membeli dari penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Sebaiknya, lakukan riset terlebih dahulu mengenai penjual tersebut sebelum memutuskan untuk membeli.

Untuk memaksimalkan penggunaan iPhone X bekas Anda, Anda juga bisa melakukan upgrade pada sistem operasi ke versi terbaru. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan fitur-fitur baru yang bisa meningkatkan performa dan keamanan ponsel Anda.

Kesimpulannya, membeli iPhone X bekas bisa menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang ingin memiliki ponsel berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Namun, pastikan Anda membeli dari penjual yang terpercaya dan memeriksa kondisi ponsel secara teliti sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan iPhone X bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment