Seputar Gadget

Menantang Snapdragon, Huawei Memulai Produksi Chipset Kirin Terbaru

Chipset Kirin Terbaru
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Chipset Kirin Terbaru

Harian Teknologi – Huawei telah lama berusaha untuk mengembangkan chipset buatan mereka sendiri setelah Amerika Serikat melarang penggunaan sistem operasi Google.

Kabar terbaru mengungkap bahwa Huawei sedang mempersiapkan chipset Kirin terbaru yang akan mengalahkan Snapdragon.

Huawei Kirin: Tantangan Baru bagi Snapdragon

Chipset Kirin terbaru Huawei sedang dalam tahap pengujian dan dikatakan akan dirilis pada segmen kelas tinggi. Kabarnya chipset Kirin terbaru dari Huawei ini bisa menjadi saingan untuk chipset kelas atas buatan Qualcomm Snapdragon.

Meski chipset Kirin sebelumnya dianggap tidak akan dipakai lagi oleh Huawei, tampaknya sekarang perusahaan sedang mempersiapkan dan memproduksi chipset terbaru mereka untuk bersaing di pasar smartphone yang semakin kompetitif.

Kirin Terbaru

Huawei Mobile Service sebagai Solusi untuk Smartphone Huawei

Huawei mengembangkan solusi mereka sendiri untuk menggantikan peran Google dalam pengembangan smartphone mereka. Dalam Huawei Mobile Service, terdapat Huawei App Gallery yang menggantikan Google Play Store, serta beberapa aplikasi lainnya yang menggantikan aplikasi buatan Google.

Solusi ini memungkinkan Huawei untuk tetap memproduksi smartphone mereka meskipun Amerika Serikat melarang penggunaan sistem operasi Google. Huawei juga terus mengembangkan teknologi mereka sendiri, termasuk dengan pengembangan chipset Kirin terbaru mereka.

Pengembangan Chipset Kirin Terbaru Huawei

Kabar terbaru yang muncul mengungkapkan bahwa Huawei sedang mempersiapkan chipset Kirin terbaru mereka. Chipset ini akan digunakan pada smartphone Huawei yang akan dirilis di masa mendatang.

BACA JUGA  Punya Fitur Komunikasi Satelit! Huawei Mate 60 Meluncur

Menurut tipster yang mengungkap kabar ini, Huawei sedang melakukan pengujian diam-diam pada chipset Kirin terbaru mereka. Tipster juga mengatakan bahwa Huawei akan berkolaborasi dengan perusahaan semikonduktor dan teknologi lainnya di Tiongkok untuk menjadi mitra dalam pembuatan chipset ini.

Chipset Kirin terbaru Huawei dikatakan akan dirilis pada segmen kelas tinggi dan bisa menjadi pesaing bagi chipset kelas atas buatan Qualcomm Snapdragon. Kabar ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Huawei yang telah lama menunggu kehadiran chipset Kirin terbaru.

Kesimpulan

Huawei sedang mempersiapkan chipset Kirin terbaru mereka yang akan mengganggu pasar smartphone kelas atas. Kabar ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Huawei yang telah lama menunggu kehadiran chipset Kirin terbaru.

Dengan menggunakan Huawei Mobile Service sebagai solusi untuk menggantikan peran Google, Huawei tetap bisa memproduksi smartphone mereka tanpa mengalami kendala.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment