Seputar Gadget

TECNO Rilis Spark Go 2023 Dengan Harga Rp1 Jutaan

TECNO Rilis Spark Go 2023 Dengan Harga Rp1 Jutaan
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Techno Kembali meramaikan pasar smartphone entry-level di Indonesia, dengan merilis Spark Go 2023. Smartphone ini datang dengan harga sangat murah yakni Rp1 jutaan.

Diawal 2023 ini, TECNO resmi merilis produk terbarunya di Tanah Air. Produk tersebut ialah smartphone Spark Go 2023. Kehadiran smartphone tersebut adalah salah satu  inovasi yang ditawarkan oleh TECNO dengan memberikan performa dan fitur mumpuni, tentunya dengan harga terjangkau.

Bagi yang penasaran dengan TECNO Spark Go 2023, smartphone ini datang dengan desain “terraced square cloud mirror geometry”. Selain itu, smartphone ini mempunyai bentang layar seluas 6,56 inci. Dot Notch Screen memakai panel IPC LCD dengan resolusi HD+.

Pada layar depan terdapat kamera depan 5 MP yang disematkan pada bagian tengah atas layar. Dibagian belakang perangkat, terdapat dua buah, masing-masing kamera Kamera utama 13 MP, yang ditemani AI Lens. Kedua kamera tersebut dimuat dalam modul berbentu persegi.

“Mengusung konsep #SerunyaSeharian, ponsel ini menawarkan kinerja multitasking yang mumpuni untuk sepanjang hari baik bagi konsumen ataupun para kaum Gen Z,” ungkap Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Generasi Z merupakan generasi yang lahir di tahun 1996 hingga tahun 2009. Generasi Z adalah generasi setelah Generasi Milenial, merupakan generasi peralihan Generasi Milenial dengan teknologi yang makin berkembang.

Anthoni juga menambahkan jika smartphone ini sangat cocok bagi Gen Z yang tetap ingin berkomunikasi dengan banyak orang dan membuat konten dari foto atau video yang diupload ke sosial media, hingga menikmati sarana hiburan dan bermain game.

BACA JUGA  DxOMark Nobatkan Oppo Find X6 Pro dengan Kamera Terbaik

Untuk dukungan memori, Spark Go 2023 ini dibekali kapasitas RAM 4 GB disertai fitur “penambah RAM” mencapai 3 GB. Kemudian, penyimpanan internal 64 GB dengan dukungan slot untuk kartu microSD.

TECNO Spark Go 2023 ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian 10W lewat charge port USB-C. TECNO Spark Go 2023 menggunakan software, OS Android 12 yang dibalut dengan tampilan UI HiOS 12.0.

Di pasar Indonesia, Spark Go 2023 tersedia dalam dua pilihan varian warna, yakni Endless Black dan Uyuni Blue. TECNO Spark Go 2023 ditawarkan dengan harga Rp1.299.000 di seluruh gerai resmi yang bekerjasama dengan TECNO dan official store TECNO di Shopee.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment