Review Seputar Gadget

Kamera Samsung Galaxy A34 Dibekali OIS, Ini Fungsinya

Kamera Samsung Galaxy A34 Dibekali OIS, Ini Fungsinya
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A34. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah pada sektor kamera, dimana Samsung telah menyematkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera belakangnya.

Apa itu teknologi OIS dan apa fungsinya dalam kamera Samsung Galaxy A34? Simak ulasan berikut ini.

Apa itu Teknologi OIS?

Optical Image Stabilization atau OIS adalah teknologi yang digunakan pada kamera smartphone untuk mengurangi goyangan pada saat memotret atau merekam video. Teknologi ini bekerja dengan menggerakkan elemen lensa secara otomatis untuk menyeimbangkan gerakan kamera dan menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam.

Bagaimana Cara Kerja OIS pada Kamera Samsung Galaxy A34?

Teknologi OIS pada kamera belakang Samsung Galaxy A34 bekerja dengan menggerakkan elemen lensa secara otomatis saat terjadi goyangan atau getaran pada kamera. Gerakan elemen lensa ini dapat mengkompensasi gerakan kamera dan menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam.

Apa Fungsi OIS pada Kamera Samsung Galaxy A34?

Fungsi utama dari OIS pada kamera Samsung Galaxy A34 adalah untuk menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam, terutama pada kondisi cahaya yang kurang baik atau saat memotret atau merekam video dalam keadaan bergerak atau goyang.

Keuntungan Menggunakan Kamera dengan OIS

Keuntungan utama menggunakan kamera dengan teknologi OIS adalah dapat menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam, terutama saat memotret atau merekam video dalam kondisi cahaya yang kurang baik atau saat bergerak atau goyang.

BACA JUGA  Fast Charging 80 Watt! OnePlus Ace 2V Resmi Meluncur

Keunggulan Kamera Samsung Galaxy A34 dengan OIS

Keunggulan utama dari kamera Samsung Galaxy A34 dengan OIS adalah dapat menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam, terutama saat memotret atau merekam video dalam kondisi cahaya yang kurang baik atau saat bergerak atau goyang. Selain itu, kamera Samsung Galaxy A34 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mode malam, mode makro, mode ultra-wide, dan lain sebagainya.

Kelemahan Kamera Samsung Galaxy A34 dengan OIS

Salah satu kelemahan kamera Samsung Galaxy A34 dengan OIS adalah pada saat mengambil foto atau merekam video dalam kondisi cahaya yang sangat rendah, dimana hasilnya masih bisa terlihat agak blur meskipun sudah menggunakan fitur OIS.

Kesimpulan

Teknologi OIS pada kamera Samsung Galaxy A34 memiliki fungsi untuk menghasilkan foto atau video yang lebih stabil dan tajam, terutama pada kondisi cahaya yang kurang baik atau saat bergerak. Keunggulan kamera Samsung Galaxy A34 dengan OIS adalah dapat menghasilkan foto atau video yang lebih baik dan tajam.

Namun, kelemahannya adalah pada kondisi cahaya yang sangat rendah, dimana hasil foto atau video masih bisa terlihat agak blur meskipun sudah menggunakan fitur OIS.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment