Aplikasi Inovasi

Hero Baru “Arlott” Released, Mobile Legends Patch 1.7.58

Arlott Released, Mobile Legend Patch 1.7.58
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Hallo sahabat moba, ada info terbaru dari game asuhan Montoon nih. Bagi kalian para pecinta game moba pasti tidak asing dengan Mobile Legend dong.

Baru-baru ini Mobile Legend merilis pembaruan versi 1.7.58 pada Selasa kemarin. Updatean kali ini menambah beberapa konten baru dan design grafis yang bisa pemain nikmati, salah satunya adalah penambahan hero fighter baru bernama Arlott.

Mengusung tema dual spear, Arlott memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Di bekali skill pasif bernama “Demon Gaze”, di mana Arlott akan menandai musuh yang berada di sekitarnya, musuh yang sudah memiliki tanda akan menambah damage dan efek tambahan untuk setiap skill aktif dari hero arlott.

Selain skill pasif tentunya ada skill aktif yang bisa kalian padukan sesuai dengan keinginan kalian. Yang pertama adalah Dauntless Strike, skill ini memungkinkan Arlott menyerang menggunakan tombaknya ke arah depan untuk memberikan efek damage kepada musuh serta ketika kalian bisa mengenai musuh tepat bisa menimbulkan efek stun.

Skill aktif yang kedua adalah Vengeance, ketika kalian menggunakan skill ini Arlott akan melompat kearah musuh. Skill ini bisa kalian gunakan untuk mengejar atau mendekati musuh yang sedang diincarnya. Karena skill ini mempunyai efek dash dan ketika kalian mengenai hero lawan skill ini akan direset cooldownnya dan bisa di gunakan hingga 3 kali.

BACA JUGA  Kalahkan Blacklist International, Onic Juara MSC 2023

Skill Ultimate dari hero Arlott bernama “Final Slash”. Skill ini memberikan damage dengan cara menebas musuh di depannya dari arah kiri ke kanan. ketika musuh yang kena skill ini akan terbawa oleh arah sabetan dari tombak Arlott. 

Selain ditambahkannya hero baru Arlott, pembaruan Mobile Legends juga menghadirkan skin baru yang bisa menjadi koleksi para player. Mengusung kolaborasi dengan animasi Jepang yang sedang populer yakni Jujutsu Kaisen, mobile legend menawarkan 4 skin dari serial populaer tersebut. Yaitu hero Yin yang di kolaborasikan dengan karakter Yuji Itadori, hero Julian dengan karakter Megumi Fushiguro, hero Xavier dengan karakter Satoru Gojo, dan hero Melissa dengan karakter Nobara Kugisaki.

Selain skin kolaborasi moonton juga menambahkan beberapa skin baru seperti skin dari hero Fanny “Heart Afloat”, dan hero Claude “Heart Aflame”yang mengusung tema hari valentine. Serta Brody “Quantum Grip”, Valentina “Cyber Agent”, dan masih ada banyak lagi. 

Selain skin dan hero baru, dalam update kali ini juga terdapat beberapa penyesuaian gameplay serta peningkatan atau penurunan kemampuan dari beberapa hero yang ada si mobile legend. Beberapa di antaranya seperti efek pengurangan kecepatan bergerak ketika menggunakan skill item hero “Conceal”. Dan menambahkan efek micro stun kepada efek knockback hero, dan masih banyak lagi.

Dan yang terakhir adalah tentang hero yang mendapatkan buff seperti Hanabi, Julian, Esmeralda, Natan, Cyclops, Edith, Yin, Paquito, dan Fanny, sedangkan beberapa hero yang mendapatkan nerf adalah Gloo, Karrie, Moskov, Lapu-lapu, Yve, dan Hayabusa. Kalian dapat mengetahui Informasi selengkapnya mengenai update Mobile Legends 1.7.58 melalui pengumuman berjudul “Patch Notes 1.7.58” yang bisa diakses di fitur kotak masuk di dalam game.

BACA JUGA  Via PC! Cara Melihat Hasil Google Form dari Audiens

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment