Seputar Gadget

RILIS HARI INI! Spesifikasi Samsung S23 Ultra BMW M Edisi Terbatas

Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M

Harian Teknologi – Samsung memperkenalkan ponsel flagship terbarunya, Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M (Samsung S23 Ultra BMW M). Ponsel ini merupakan ponsel pertama Samsung yang bekerja sama dengan BMW dan membawa fitur-fitur canggih yang tidak ditemukan pada ponsel lain.

Desain dan Keunikan

Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M memiliki desain yang elegan dan mewah. Terbuat dari material berkualitas tinggi, ponsel ini memiliki logo BMW yang terukir dengan indah pada bagian belakang. Bahkan, tombol pengunci dan volume ponsel ini juga memiliki desain khas BMW.

Samsung S23 Ultra BMW M

Spesifikasi dan Fitur

Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat baik. Ponsel ini menggunakan chipset Exynos 9900 dan memiliki RAM sebesar 8 GB. Ponsel ini juga memiliki storage internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan microSD.

Fitur utama ponsel ini adalah kamera belakang triple lensa dengan teknologi AI yang membuat hasil foto lebih baik dan tajam. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur deteksi wajah dan sidik jari yang cepat dan akurat.

Performa

Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M memiliki performa yang sangat baik. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang memberikan waktu penggunaan yang lama. Ponsel ini juga memiliki fitur pengisian cepat yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat dan praktis.

BACA JUGA  Akhir Dari Ponsel Gaming Legion! Lenovo Berhenti Produksi

Sistem Operasi

Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI 3.0. Antarmuka ini sangat intuitif dan mudah digunakan, membuat pengguna dapat mengakses semua fitur ponsel dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini akan tersedia di toko-toko elektronik dan online store pada tanggal rilis. Jika Anda ingin memiliki ponsel flagship dengan desain elegan dan fitur canggih, maka Samsung Galaxy S23 Edisi Terbatas BMW M adalah pilihan yang tepat.

Samsung S23 Ultra BMW M

Setiap pembeli Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition akan mendapat voucher starter pack BMW Driving Center di Korea Selatan. Smartphone ini hanya tersedia di Korea Selatan dengan total 1.000 unit yang akan dijual. Harga ditetapkan 1.727.000 Won atau sekitar Rp 20,7 jutaan. Smartphone ini sudah bisa dibeli mulai 13 Februari.

Desain Unik Berkesan BMW M

Kotak kemasan Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition sudah memberikan nuansa khas BMW M. Desain kotak kemasan menyerupai kap mesin mobil BMW M3 E30 berwarna merah.

Saat membuka kotak kemasan, akan ditemukan sentuhan unik lain seperti casing handphone yang menyerupai desain double kidney grill BMW. Adapun aksesoris khusus yang didapatkan seperti miniatur kompresor udara, jam tangan analog, tempat kaca mata hitam, poster, buku foto, gantungan kunci, dan lambang logam “We Are M”.

BACA JUGA  Motorola Edge 40 Neo Resmi! RAM 12 GB Refresh Rate 144 Hz

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition

Untuk spesifikasi smartphone, Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition tidak jauh berbeda dari Galaxy S23 Ultra versi standar. Smartphone ini dibekali dengan layar 6,8 inci yang dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2. Chipset menggunakan Snapdragon 8 gen 2 yang responsif dan bertenaga.

Kapasitas RAM 12 GB dengan memori internal 512 GB. Baterai berkapasitas 5.000 mAh sudah mendukung fast charging 45 Watt. Smartphone ini menjalankan One UI 5 dan sistem operasi Android 13. Kamera utama 200 MP.

Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Limited Edition hadir dengan desain unik dan nuansa khas BMW M. Spesifikasi yang dibawanya juga tidak kalah dengan Galaxy S23 Ultra versi standar.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment