Social Media Tips & Trik

Trik Cara Kirim Chat WhatsApp ke Orang yang Memblokir Kita

Trik Cara Kirim Chat WhatsApp ke Orang yang Memblokir Kita
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – WhatsApp atau sering disingkat WA memiliki fitur untuk memblokir kontak pengguna. Fitur blokir kontak pada WhatsApp berfungsi untuk membatasi interaksi pengguna. Namun, apakah kontak yang diblokir dapat mengirim pesan ke pemblokir? Seharusnya, saat kontak diblokir, kita tidak dapat mengirim pesan atau chat ke pemblokir. Selain itu, panggilan juga tidak dapat dilakukan.

Tanda-tanda bahwa kontak WA kita telah diblokir dan tidak dapat melakukan interaksi ke pemblokir adalah ketika kita hanya melihat satu centang pada pesan yang dikirim. Sementara itu, orang yang memblokir kita di WA masih dapat dihubungi oleh kontak lain.

Jika tanda-tanda seperti itu muncul, pemblokir tidak dapat dihubungi hingga ia membuka blokir untuk kontak kita. Hal ini mungkin menjadi masalah jika kita perlu memberikan informasi penting kepada pemblokir melalui WhatsApp. Namun, sebenarnya masih ada cara untuk mengirim pesan WA ke orang yang memblokir kita. Bagaimana cara chat orang yang memblockir WhatsApp kita?

Cara Kirim Chat WA ke Orang yang Memblockir Kita

Saat diblokir, kita pada dasarnya tidak dapat mengirim pesan WA ke orang yang memblokir kita secara pribadi. Namun, jika kita mengirim pesan melalui grup WA, pesan masih dapat sampai ke orang yang memblokir kita. Berikut adalah penjelasan cara mengirim chat WA ke orang yang memblockir kita melalui fitur grup:

  1. Pastikan bahwa kita dan pemblokir berada dalam grup yang sama.
  2. Kirim pesan di grup tersebut yang ditujukan pada pemblokir.
  3. Pesan di grup tersebut akan terkirim dan sampai juga pada orang yang memblockir kita.
BACA JUGA  Cara Mematikan Fitur Chat Lock WhatsApp

Namun, cara kirim chat WA ke orang yang memblockir kita di atas hanya berlaku ketika kita dan pemblokir tergabung dalam satu grup. Jika tidak, cara mengirim chat WA ke orang yang memblockir kita mungkin lebih sulit.

Jika kita tidak tergabung dalam satu grup, mengirim pesan WhatsApp ke orang yang memblockir kita dapat dilakukan, tetapi harus menggunakan kontak atau nomor lain yang tidak diblokir oleh pemblokir.

Mudah bukan cara mengirim chat WA ke orang yang memblockir kita? Sekarang kita sudah mengetahui cara mengirim pesan ke orang yang memblockir kita melalui grup WA atau dengan menggunakan kontak atau nomor lain yang tidak diblokir. Selamat mencoba!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment