Aplikasi Rekomendasi

5 Game RPG Mirip Genshin Impact

5 Game RPG Mirip Genshin Impact
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Genshin Impact adalah game yang sedang populer saat ini. Game Genshin Impact merukan game dari developer China, Hoyoverse. Game ini dirilis secara global pada 28 September 2020.

Game Genshin Impact menyajikan keindahan grafis, dan gameplay yang unik, serta fitur gacha yang adiktif. Dengan fitur yang disajikan menjadikan para gamer mobile tertarik memainkannya.

Terlebih lagi, Genshin Impact mendukung fitur cross-play sehingga gamers bisa bermain bersama antara versi mobile dan PC.

Berikut beberapa game RPG yang mirip Genshin Impact dan cukup menarik untuk dicoba. Game-game berikut ini bisa menjadi pilihan apabila jenuh bermain Genshin Impact.

Berikut daftar game mirip Genshin Impact  :

1. Honkai Impact 3rd

Developer China, Hoyoverse sebelum merilis Gensin Impact telah mengeluarkan game bernama Honkai Impact 3rd.

Honkai Impact 3rd adalah game hack and slash. Game ini pertama kali dirilis pada 2016. Karena dari satu pengembang dengan Genshin Impact tampilan visual dan karakter tidak berbeda jauh, mirip film animasi khas Jepang.

Namun, Honkai Impact 3rd memiliki fitur open world layaknya Genshin Impact. Honkai Impact 3rd memiliki fitur aneka Dungeon, yaitu tempat menyerupai kastil atau menara, di dalamnya ada monster dan ruangan unik yang biasanya menyimpan banyak misteri.

Dari gameplay, karakter di Honkai Impact 3rd hanya bisa melakukan gerakan sederhana seperti berlari, menghindar, serta melompat.

BACA JUGA  Tutup September 2023! Game Call of Duty Warzone "Orisinal"

Tidak seperti Genshin Impact yang lebih beragam seperti berenang, berlari, hingga terbang.

2. Sword Art Online: Integral Factor

Game yang diadaptasi dari serial anime populer Sword Art Online. Game ini diberi nama Sword Art Online: Integral Factor.

Sama seperti animenya, para karakter yang terjebak di dalam game dan diberikan misi menyelesaikan 100 lantai Dungeon agar bisa keluar dari dalam game tersebut.

Ada banyak jenis senjata yang tersedia, mulai dari rapier, dagger, mace, kapak, panah, serta pedang.

Ada banyak skill yang tersedia seperti serangan khusus bernama Sword skills. Beberapa Sword skill dapat menambah kekuatan serangan dan menyembuhkan HP.

3. Dragon Raja

Game ini sudah digarap menggunakan Unreal Engine 4. Sehingga tampilan grafik sangat memukau dan menjadi unggulan dalam gami ini.

Dragon Raja menawarkan 4 jenis class yaitu Blade Master, Gunslinger, Soul Dancer, dan Assassin dan dapat berubah menjadi Fighter, Reaper, Puppeteer, Phantom Sound, Skateboarder, dan Illusionist.

4. Tales of Wind

Game ini berkonsep dengan bentuk karakter chibi yang terlihat lucu dan menggemaskan.

Gameplay nya sendiri kita dapat melancarkan combo serangan, hingga menyalin kemampuan skill monster.

Tales of Wind juga mempunyai fitur mini game, mulai dari menembak sasaran, bermain kuis, hingga lomba balapan.

5. Albion Online

Meski namanya cukup asing, Albion Online menjanjikan gameplay yang lebih segar.

BACA JUGA  Naik Rp 3.000 Per Transaksi! Biaya Jasa Aplikasi Tokopedia

Sejumlah fitur yang disediakan adalah membuat senjata, mengumpulkan makanan dan material, membangun guild, dan masih banyak lagi. Yang peling menarik adalah mode Player versus Player (PvP), di mana pemain bisa saling beratung di wilayah terbuka.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment