Aplikasi Inovasi Review Seputar Gadget

Baizhu! Karakter Baru Genshin Impact 3.6, Ini Skill-nya

Baizhu! Karakter Baru Genshin Impact 3.6, Ini Skill-nya
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Genshin Impact 3.6 telah dirilis dengan karakter baru yang sangat dinantikan oleh para penggemar game ini. Karakter baru ini bernama “Baizhu”, dan memiliki keterampilan yang sangat unik.

Pengenalan Karakter Baizhu

Sebelum membahas keterampilan Baizhu, mari kita lihat sedikit tentang karakter ini. Baizhu adalah seorang pembuat ramuan dan penduduk di Liyue. Ia memiliki sebuah apotek bernama Bubu Pharmacy, di mana ia menjual ramuan dan obat-obatan. Karakter ini dianggap sebagai sosok yang sangat bijaksana dan pandai dalam bidang ramuan dan pengobatan.

Keterampilan Baizhu

Baizhu memiliki keterampilan unik yang sangat berbeda dengan karakter-karakter lain di Genshin Impact. Berikut adalah beberapa keterampilan yang dimiliki oleh Baizhu:

Keterampilan Dasar
  • Ketapel Ramuan: Baizhu menggunakan ketapel untuk melempar bola ramuan ke arah musuh. Bola ramuan tersebut akan meledak dan menyebabkan kerusakan area pada target yang terkena.
  • Kamuflase Ramuan: Baizhu menggunakan ramuan untuk menyamar menjadi orang lain. Keterampilan ini dapat digunakan untuk menyelinap melalui area yang sulit dijangkau.
Keterampilan Mendarat
  • Serangan Ramuan: Baizhu menggunakan ramuan untuk menyerang musuh dengan senjata pedang. Serangan ini memiliki efek area dan dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada target yang terkena.
  • Penyembuhan Ramuan: Baizhu menggunakan ramuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan teman timnya. Keterampilan ini sangat berguna dalam situasi yang sulit dan dapat membantu meningkatkan kelangsungan hidup selama pertempuran.
BACA JUGA  Layanan Spotify Live Pesaing Clubhouse Ditutup
Keterampilan Istimewa
  • Bombardir Ramuan: Baizhu melemparkan bom ramuan ke arah musuh. Bom tersebut akan meledak dan menyebabkan kerusakan area yang besar pada target yang terkena. Keterampilan ini sangat efektif dalam situasi di mana ada banyak musuh dalam satu area.
  • Ramuan Beracun: Baizhu melemparkan ramuan beracun ke arah musuh. Ramuan tersebut dapat menyebabkan kerusakan berkelanjutan pada target yang terkena. Keterampilan ini sangat berguna dalam situasi di mana musuh memiliki jumlah HP yang tinggi.
Keterampilan Pasif
  • Penambahan Serangan: Baizhu meningkatkan serangan timnya dengan 10% ketika mereka dalam keadaan kritis.
  • Penambahan Penyembuhan: Baizhu meningkatkan efek penyembuhan ramuan sebesar 20%.

Kesimpulan

Baizhu adalah karakter baru yang sangat menarik di Genshin Impact 3.6. Keterampilannya yang unik dan berbeda dengan karakter lain membuatnya menjadi karakter yang layak untuk dipertimbangkan dalam tim.

Apotek Bubu milik Baizhu juga dapat menjadi tempat yang sangat berguna untuk memperoleh ramuan dan obat-obatan. Selain itu, karakter Baizhu sendiri dapat membantu meningkatkan kekuatan dan daya tahan tim saat berada di medan pertempuran.

Dalam keseluruhan, Genshin Impact 3.6 menambahkan karakter yang sangat menarik untuk dimainkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk para pemainnya.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment