Berita Hardware Sistem Operasi

Setelah 40 Tahun! Keyboard dan Mouse Microsoft Disetop

Setelah 40 Tahun! Keyboard dan Mouse Microsoft Disetop
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Pada awal April 2021, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi keyboard dan mouse merek mereka. Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar Microsoft yang telah menggunakan perangkat keras merek ini selama bertahun-tahun. Apa yang menyebabkan Microsoft untuk menghentikan produksi keyboard dan mouse mereka? Dan apa pengaruhnya terhadap pasar perangkat keras?

Perkenalan

Setelah 40 tahun memproduksi perangkat keras seperti keyboard dan mouse, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi. Keputusan ini mengejutkan banyak orang yang telah mengandalkan perangkat keras Microsoft selama bertahun-tahun.

Sejarah Keyboard dan Mouse Microsoft

Keyboard dan mouse Microsoft pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983. Perangkat-perangkat ini memiliki desain yang inovatif dan merupakan salah satu yang terbaik di pasaran pada saat itu. Keyboard dan mouse Microsoft sangat terkenal di kalangan pengguna komputer dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Alasan Microsoft Menghentikan Produksi Keyboard dan Mouse Mereka

Menurut Microsoft, keputusan untuk menghentikan produksi keyboard dan mouse mereka adalah bagian dari strategi bisnis yang lebih besar. Perusahaan ini lebih memilih untuk fokus pada produk-produk yang lebih inovatif dan memiliki potensi pertumbuhan yang lebih tinggi.

Bagaimana Pengaruh Terhadap Pasar Perangkat Keras?

Keputusan Microsoft untuk menghentikan produksi keyboard dan mouse mereka dapat mempengaruhi pasar perangkat keras. Beberapa pengguna mungkin beralih ke merek lain karena mereka memerlukan perangkat pengganti. Namun, perangkat keras Microsoft memiliki basis pengguna yang besar, sehingga tidak semua pengguna akan beralih ke merek lain.

BACA JUGA  (BOCOR DI INTERNET!) Akan Rilis HP POCO Series X5 Pro 5G 2023

Apa Alternatifnya?

Bagi pengguna yang ingin mencari alternatif untuk keyboard dan mouse Microsoft, ada banyak merek perangkat keras yang tersedia di pasaran. Beberapa merek yang dapat dipertimbangkan antara lain Logitech, Razer, dan Apple.

Dampaknya pada Pengguna Microsoft

Bagi pengguna yang telah menggunakan perangkat keras Microsoft selama bertahun-tahun, penghentian produksi keyboard dan mouse Microsoft mungkin mengecewakan. Namun, Microsoft menyatakan bahwa mereka akan terus memberikan dukungan teknis untuk produk-produk yang telah mereka jual sebelumnya.

Apa Yang Terjadi Pada Produk Keyboard dan Mouse Microsoft Yang Ada Saat Ini?

Produk-produk keyboard dan mouse Microsoft yang masih tersedia di pasaran akan tetap dapat dibeli dan didukung oleh Microsoft. Namun, produk-produk ini tidak akan diproduksi lagi setelah stok habis.

Kesimpulan

Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi keyboard dan mouse mereka setelah 40 tahun memproduksi perangkat keras ini. Keputusan ini didasarkan pada strategi bisnis yang lebih besar dan fokus pada produk-produk yang lebih inovatif. Bagi pengguna Microsoft, penghentian produksi keyboard dan mouse ini mungkin mengecewakan, namun, Microsoft akan tetap memberikan dukungan teknis untuk produk-produk yang telah mereka jual sebelumnya.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment