Aplikasi Inovasi Review

Ada Game Buatan Indonesia! Rekomendasi Game Baru April 2023

Ada Game Buatan Indonesia! Rekomendasi Game Baru April 2023
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Siapa yang tidak suka dengan game? Sebagai pecinta game, tentunya kita selalu ingin mencoba game baru yang menarik perhatian dan dapat menghibur kita. Tidak hanya game internasional, game buatan Indonesia juga semakin berkembang dan menarik perhatian.

Pada bulan April 2023, akan ada banyak game baru yang dirilis. Dari sekian banyak game tersebut, ada 5 game baru yang layak untuk dicoba, salah satunya merupakan game buatan Indonesia yang sangat menjanjikan. Berikut adalah rekomendasi 5 game baru yang wajib dicoba di bulan April 2023.

1. The Last of Us Part III

Hampir 8 tahun setelah dirilisnya The Last of Us Part II, penggemar game di seluruh dunia akhirnya bisa menikmati kelanjutan cerita yang sangat ditunggu-tunggu. The Last of Us Part III akan mengambil setting yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu pasca-apokaliptik di Amerika Serikat.

Pemain akan kembali berperan sebagai Ellie, seorang gadis remaja yang bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie. Namun, di dalam cerita The Last of Us Part III, Ellie harus menghadapi tantangan baru yang lebih berat dan berbahaya.

2. Resident Evil 10

Resident Evil merupakan salah satu game horor terbaik sepanjang masa. Setelah hampir 30 tahun sejak pertama kali dirilis, seri Resident Evil masih terus berkembang dan membuat penggemar setia semakin ketagihan.

BACA JUGA  WhatsApp Tidak Bisa berbagi Lokasi! Penyebab dan Solusinya

Resident Evil 10 akan mengambil latar di dunia yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu pascapandemi yang membuat manusia berubah menjadi zombie. Namun, di dalam cerita Resident Evil 10, pemain akan mengikuti perjalanan baru yang lebih menegangkan dan menantang.

3. The Elder Scrolls VI

Setelah hampir 10 tahun sejak rilisnya The Elder Scrolls V: Skyrim, seri game role-playing terbaik ini akan melanjutkan ceritanya dengan The Elder Scrolls VI. Game ini akan membawa pemain ke dunia fantasi yang lebih luas dan mendalam.

Di dalam The Elder Scrolls VI, pemain akan dapat memilih karakter yang ingin dimainkan dan menjelajahi dunia yang sangat detail. Selain itu, game ini juga menawarkan cerita yang penuh dengan intrik dan konflik.

4. Ghost of Tsushima II

Ghost of Tsushima merupakan game eksklusif untuk konsol PlayStation 4 yang dirilis pada tahun 2020. Game ini menjadi salah satu game terbaik tahun itu dengan grafik yang memukau dan cerita yang menarik.

Pada bulan April 2023, Ghost of Tsushima II akan dirilis dengan cerita yang lebih menegangkan dan dunia yang lebih luas. Pemain akan kembali berperan sebagai Jin Sakai yang harus mempertahankan Tsushima dari serangan musuh yang lebih kuat dan berbahaya.

5. Project M

Project M merupakan game buatan Indonesia yang sedang dalam pengembangan. Game ini menjadi sorotan karena memiliki grafik yang sangat detail dan cerita yang menarik.

BACA JUGA  Tips Cara Membuat Kop Surat di Microsoft Word dengan Logo

Pada bulan April 2023, Project M akan dirilis dan menjadi salah satu game yang patut dicoba. Game ini mengambil setting di Indonesia pada masa lalu dengan tokoh utama bernama Bima. Pemain akan memainkan peran Bima yang harus melawan berbagai musuh dan menghadapi tantangan yang menantang.

Game ini menawarkan gameplay yang berbeda dengan game lainnya, yaitu gabungan antara game action dan puzzle. Pemain harus berpikir cepat dan mengambil keputusan yang tepat untuk bisa mengalahkan musuh dan menyelesaikan puzzle yang ada.

Selain itu, game Project M juga memiliki nilai-nilai budaya Indonesia yang diusung di dalam ceritanya. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi game buatan Indonesia yang semakin berkembang.

Demikianlah rekomendasi 5 game baru yang layak untuk dicoba di bulan April 2023. Dari game-game tersebut, ada satu game buatan Indonesia yang patut kita banggakan, yaitu Project M. Mari dukung dan coba game buatan Indonesia untuk mengembangkan industri game di tanah air.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment