Inovasi Review

Rp 2,4 Juta! TWS Nothing Ear (2) Meluncur di Indonesia

Rp 2,4 Juta! TWS Nothing Ear (2) Meluncur di Indonesia
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – TWS atau True Wireless Stereo adalah jenis earphone yang saat ini sedang populer di pasaran. Kemudahan penggunaan tanpa kabel dan desain yang lebih simpel membuat TWS semakin diminati.

Salah satu brand TWS yang sedang hits saat ini adalah Nothing Ear (2). Baru-baru ini, Nothing Ear (2) telah resmi meluncur di Indonesia dan dijual dengan harga Rp 2,4 juta.

Kualitas Suara Nothing Ear (2)

Nothing Ear (2) memiliki driver dinamis 11,6mm yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat. Teknologi canggih yang digunakan juga memungkinkan pengguna untuk mengatur pengaturan suara sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

Desain Nothing Ear (2)

Desain Nothing Ear (2) sangat simpel dan elegan. Earphone ini memiliki bentuk melengkung yang ergonomis sehingga nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Earphone ini juga didesain untuk dapat menahan keringat sehingga cocok digunakan untuk berolahraga.

Konektivitas Nothing Ear (2)

Konektivitas Nothing Ear (2) menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 yang menjamin konektivitas yang stabil dan jarak koneksi yang lebih jauh. Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan teknologi dual-mic yang dapat mengurangi kebisingan latar sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.

Penggunaan Nothing Ear (2)

Penggunaan Nothing Ear (2) sangat mudah. Earphone ini memiliki fitur touch control yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol pengaturan suara, menjawab panggilan, atau mengatur playlist musik hanya dengan menggerakkan jari di bagian earphone. Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi apakah earphone sedang dipakai atau tidak, sehingga pengguna dapat menghemat baterai.

BACA JUGA  Mirip Google Earth! Planet Mars Bisa Diexplore lewat Peta 3D

Fitur Pengaturan Nothing Ear (2)

Fitur pengaturan suara pada Nothing Ear (2) sangat lengkap. Pengguna dapat mengatur tingkat bass, treble, dan mid-range suara, atau memilih dari 3 mode equalizer yang tersedia. Selain itu, earphone ini juga dilengkapi dengan fitur noise-cancellation yang dapat mengurangi kebisingan latar sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.

Pengisian Daya Nothing Ear (2)

Nothing Ear (2) dilengkapi dengan charging case yang dapat mengisi daya earphone secara cepat. Earphone ini dapat digunakan selama 5,7 jam dengan sekali pengisian, dan dapat bertahan hingga 34 jam dengan charging case yang penuh.

Harga Nothing Ear (2)

Nothing Ear (2) dijual dengan harga Rp 2,4 juta di Indonesia. Harga tersebut memang cukup mahal dibandingkan dengan brand TWS lainnya, namun mengingat fitur dan kualitas yang ditawarkan, earphone ini merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang mengutamakan kualitas suara dan desain yang elegan.

Penjualan Nothing Ear (2) di Indonesia

Nothing Ear (2) sudah resmi dijual di Indonesia melalui beberapa e-commerce terkemuka seperti Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Pengguna juga dapat membeli earphone ini langsung di gerai-gerai ritel seperti Erafone atau iBox.

Kesimpulan

Nothing Ear (2) merupakan earphone TWS yang memiliki kualitas suara yang jernih, desain yang simpel dan elegan, serta fitur pengaturan suara yang lengkap. Earphone ini sangat mudah digunakan dan memiliki konektivitas yang stabil.

BACA JUGA  8 Keunggulan iOS 17 Dibanding iOS 16

Meskipun harganya cukup mahal, earphone ini merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang mengutamakan kualitas suara dan desain.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment