Social Media

Resmi Berbayar! TweetDeck Twitter Kini Sebulan Rp 120.000

Resmi Berbayar! TweetDeck Twitter Kini Sebulan Rp 120.000
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Dalam perkembangan terbaru, Twitter telah mengumumkan langkah signifikan dengan merilis versi berbayar resmi dari platform manajemen cuitan mereka, TweetDeck.

Pergeseran ini telah memancing perbincangan di kalangan para pengguna setia Twitter. Artikel ini akan membahas detail tentang TweetDeck berbayar, fitur yang ditawarkan, biaya langganan, serta dampak yang mungkin dihasilkan.

Kenapa TweetDeck Berbayar?

Peningkatan Fungsi

Dalam upaya untuk menyediakan pengalaman yang lebih mendalam dan kaya bagi pengguna, Twitter telah memutuskan untuk memperkenalkan TweetDeck berbayar. Ini adalah respons atas permintaan banyak pengguna yang ingin memiliki alat yang lebih kuat untuk mengelola cuitan dan konten di platform ini.

Fitur Utama TweetDeck Berbayar

1. Penjadwalan Lanjutan

Dengan langganan TweetDeck berbayar, pengguna dapat menikmati fitur penjadwalan yang lebih canggih. Mereka dapat dengan mudah merencanakan cuitan di berbagai zona waktu dan hari, memastikan pesan mereka tiba pada saat yang paling efektif.

2. Filterisasi Lanjutan

TweetDeck berbayar memungkinkan pengguna untuk mengakses filter yang lebih kuat. Mereka dapat menyaring aliran cuitan berdasarkan kata kunci, lokasi, dan bahkan sentimen. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melacak percakapan yang relevan.

3. Analisis Lebih Mendalam

Dengan berlangganan TweetDeck berbayar, pengguna dapat mengakses analisis yang lebih mendalam tentang kinerja cuitan mereka. Mereka dapat melihat statistik tentang jumlah tampilan, interaksi, dan lebih banyak lagi.

BACA JUGA  Berbasis AI dan ChatGPT! Discord Rilis 5 Fitur Baru

Berapa Biaya Langganan?

Untuk mengakses semua fitur canggih yang ditawarkan oleh TweetDeck berbayar, pengguna perlu berlangganan dengan biaya bulanan sebesar Rp 120.000. Ini memberikan akses penuh ke alat manajemen cuitan yang ditingkatkan.

Dampak dan Respon Pengguna

Keputusan Twitter untuk merilis TweetDeck berbayar telah menciptakan beragam reaksi dari pengguna. Beberapa pengguna merasa senang dengan peningkatan fitur dan siap membayar biaya langganan, sementara yang lain merasa bahwa fitur ini seharusnya tetap gratis.

Kesimpulan

Merupakan langkah yang berani bagi Twitter untuk merilis versi berbayar TweetDeck. Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, langganan ini dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna yang ingin mengelola cuitan mereka dengan lebih efektif.

Sementara ada perdebatan tentang biaya, kenyataannya adalah bahwa perkembangan ini akan membuka peluang baru dalam manajemen konten di platform yang terus berkembang ini.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment