Social Media Tips & Trik

Sedang Ramai di Twitter! Cara Membuat Gambar dari Emoji

Sedang Ramai di Twitter! Cara Membuat Gambar dari Emoji
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Belakangan ini, di Twitter sedang ramai dibicarakan mengenai gambar unik yang terbuat dari kumpulan emoji.

Salah satu contohnya dapat ditemukan pada unggahan akun base dengan handle @tanyarlfes. Jika kamu ingin mengikuti tren ini, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk membuat gambar emoji Twitter.

Langkah 1: Buka Halaman Pengunggahan di Twitter Pertama, buka halaman pengunggahan di Twitter dengan membuat twit baru atau menambahkan balasan pada twit orang lain.

Langkah 2: Unggah Gambar dengan Background Warna Polos Selanjutnya, unggah gambar dengan background warna polos (putih atau hitam) yang tersedia di galeri ponsel.

Langkah 3: Akses Menu Edit pada Gambar Klik ikon kuas untuk mengakses menu edit pada gambar yang hendak diunggah.

Langkah 4: Tambahkan Emoji pada Bidang Gambar Setelah halaman pengeditan gambar terbuka, pilih ikon emoji dan tambahkan emoji pada bidang gambar dengan background warna polos.

Langkah 5: Atur Ukuran dan Letak Emoji Atur ukuran dan letak emoji sesuai keinginan untuk menciptakan gambar yang unik.

Langkah 6: Tambahkan Emoji Sesuai dengan Ide Gambar yang Diinginkan Tambahkan emoji lagi sesuai dengan ide gambar yang diinginkan hingga selesai melakukan pengaturan.

Langkah 7: Simpan Gambar Jika sudah selesai melakukan pengaturan, klik opsi “Simpan” untuk menyimpan gambar emoji Twitter yang telah kamu buat.

Sekarang kamu berhasil membuat gambar emoji Twitter yang keren dan bisa langsung dibagikan ke linimasa atau membalas twit.

BACA JUGA  Tak Lagi Gratis! TweetDeck Wajib Langganan Twitter Blue

Jangan lupa, langkah-langkah di atas dilakukan lewat aplikasi Twitter di iPhone dengan versi sistem operasi iOS 16.3. Jika kamu menggunakan wadah lain untuk mengakses aplikasi Twitter, kemungkinan langkah-langkahnya berbeda.

Itulah beberapa tips dan langkah mudah untuk membuat gambar emoji Twitter yang tengah ramai dibagikan di Twitter. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tetap berkreasi dengan kreativitasmu!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment