Seputar Gadget Tips & Trik

Cara Pakai Watermark di Kamera Oppo Find N2 Flip

Cara Pakai Watermark di Kamera Oppo Find N2 Flip
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Dalam era digital saat ini, fotografi telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari kita. Hampir setiap orang memiliki akses ke kamera yang terpasang di ponsel cerdas mereka.

Salah satu merek ponsel cerdas terkemuka yang menawarkan kualitas kamera yang luar biasa adalah Oppo Find N2 Flip. Kamera Oppo Find N2 Flip memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang indah dan mengabadikan momen berharga dalam kehidupan Anda.

Salah satu fitur menarik dari kamera Oppo Find N2 Flip adalah kemampuannya untuk menambahkan watermark pada foto Anda.

Langkah 1: Buka Aplikasi Kamera

Langkah pertama dalam menggunakan fitur watermark di kamera Oppo Find N2 Flip adalah membuka aplikasi kamera. Untuk melakukannya, cukup cari ikon kamera di layar utama atau di menu aplikasi Anda. Ketuk ikon kamera untuk membuka aplikasi.

Langkah 2: Pilih Mode Foto

Setelah Anda membuka aplikasi kamera, Anda akan melihat beberapa mode fotografi yang tersedia. Pilih mode foto dengan menggeser jari Anda ke kiri atau kanan di bagian bawah layar. Pastikan untuk memilih mode foto agar dapat mengambil gambar dengan baik.

Langkah 3: Buka Pengaturan Kamera

Setelah Anda memilih mode foto, langkah selanjutnya adalah membuka pengaturan kamera. Untuk melakukannya, cari ikon pengaturan di layar dan ketuk ikon tersebut. Ikon pengaturan biasanya berbentuk roda gigi atau tiga titik vertikal.

BACA JUGA  Samsung Galaxy Unpacked Digelar 26 Juli, Z Series Dirilis?

Langkah 4: Aktifkan Watermark

Setelah Anda masuk ke menu pengaturan kamera, cari opsi “Watermark” atau “Tandatangan” dan ketuk untuk mengaktifkannya. Setelah diaktifkan, Anda dapat melihat opsi tambahan terkait pengaturan watermark.

Langkah 5: Sesuaikan Pengaturan Watermark

Setelah Anda mengaktifkan watermark, Anda dapat mengklik opsi tersebut untuk menyesuaikan pengaturannya. Anda dapat memilih jenis watermark yang ingin Anda gunakan, seperti teks atau logo. Selain itu, Anda juga dapat mengubah posisi, ukuran, dan kejelasan watermark sesuai dengan preferensi Anda.

Langkah 6: Mengambil Foto dengan Watermark

Setelah Anda menyesuaikan pengaturan watermark sesuai dengan keinginan Anda, Anda siap untuk mengambil foto dengan watermark. Kembali ke mode foto dengan menggeser jari Anda ke kiri atau kanan di bagian bawah layar. Pastikan untuk mengatur komposisi dan pencahayaan dengan baik sebelum mengambil foto.

Kesimpulan

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menambahkan watermark pada foto Anda dan memberikan sentuhan pribadi pada hasil jepretan Anda. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai pengaturan watermark yang tersedia untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

Dengan Oppo Find N2 Flip, Anda dapat mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda dengan kualitas kamera yang luar biasa.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment