Berita

Terlewat Kaya! Messi Bagi iPhone Emas Untuk Skuad Argentina

Terlewat Kaya! Messi Bagi iPhone Emas Untuk Skuad Argentina
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Lionel Messi, bintang klub sepak bola asal Argentina, membagikan hadiah yang istimewa untuk anggota tim Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Hadiah tersebut adalah 35 iPhone berlapis emas yang merupakan bentuk apresiasi Messi kepada tim dan staff Argentina atas kemenangan yang diraih.

iPhone berlapis emas tersebut, dilapisi emas 24 karat, dan di bagian belakangnya terdapat nama dan nomor punggung masing-masing anggota tim, serta logo tim nasional Argentina. Meski tidak disebutkan jenis iPhone yang dibagikan, namun diduga iPhone tersebut adalah iPhone 14 Pro.

Messi ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan unik untuk merayakan kemenangan Piala Dunia 2022. Untuk itu, ia menghubungi CEO iDesign Gold, Ben Lyons, yang merupakan pelanggan setia iDesign Gold. iDesign Gold merupakan perusahaan yang melayani kebutuhan personalisasi smartphone.

“Messi tidak hanya pemain GOAT (terbaik sepanjang masa), tetapi juga pelanggan iDesign Gold yang paling setia. Ia menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” kata Lyons.

“Messi mengatakan ingin memberikan hadiah spesial untuk semua pemain dan staf dukungan (tim Argentina) sebagai perayaan kemenangan yang luar biasa itu, tetapi tidak ingin hadiah jam tangan yang biasa,” lanjut Lyons.

Menanggapi permintaan Messi, Lyons menyarankan hadiah berupa iPhone berlapis emas dengan ukiran nama pemain dan staf tim Argentina. Messi menyukai ide tersebut dan menyetujuinya. Total biaya yang dikeluarkan Messi untuk hadiah tersebut mencapai 175.000 Poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar (kurs Rp 18.306).

BACA JUGA  Hati-hati! Aplikasi YouTube Palsu Ini Bisa Mata-matai Pengguna

Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis pada laga final di Stadion Lusail, Doha, Qatar, pada Desember tahun lalu. Pertandingan yang awalnya berakhir dengan skor 3-3 dalam waktu 120 menit diselesaikan dengan babak adu penalti. Argentina berhasil memenangkan babak tersebut dengan skor 4-2.

Selain itu, Messi juga meraih penghargaan Golden Ball yang merupakan simbol penghargaan untuk pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Dengan adanya hadiah yang istimewa ini, diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan semangat juang tim Argentina di masa yang akan datang. Semoga, prestasi yang diraih oleh Argentina dalam Piala Dunia 2022 dapat menjadi motivasi bagi tim sepak bola lainnya di seluruh dunia.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment