Berita

UNIK! Speaker Terbuat dari Bola Tenis Wimbledon 2022

Speaker Terbuat dari Bola Tenis - Harian Teknologi
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Startup teknologi Inggris, hearO, baru saja meluncurkan speaker Bluetooth terbaru yang terbuat dari bola tenis Wimbledon 2022. Speaker terbuat dari Bola Tenis Wimbledon 2022

Speaker ini telah dilengkapi dengan fitur one-touch pairing dan charger mounting. Selain itu, hearO juga menunjukkan komitmennya terhadap prinsip keberlanjutan dengan memilih kemasan bebas plastik terbaru yang dapat didaur ulang.

Daur Ulang untuk Lingkungan yang Lebih Baik

HearO adalah merek yang peduli terhadap lingkungan. Dalam upayanya untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan, hearO memilih untuk tidak menggunakan plastik dalam kemasannya. Kemasan terbaru hearO dapat didaur ulang dan ramah lingkungan. Selain itu, hearO juga menanamkan pohon dengan The European Nature Trust untuk setiap speaker yang dibuat.

Speaker Terbuat dari Bola Tenis - Harian Teknologi

Dibuat dari Bola Tenis Wimbledon 2022

Speaker Bluetooth hearO terbaru dibuat dari bola tenis Wimbledon 2022. Setiap speaker dibuat di London dan merupakan produk netral karbon berkat kerjasama hearO dengan ClimatePartner. Konektivitas Bluetooth 5.0 membuat suara lebih stereo dan berkualitas. Speaker portabel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendengarkan musik berkualitas tinggi di mana saja.

Harga dan Ketersediaan

Speaker Bluetooth hearO terbaru dijual dengan harga $70 USD atau sekitar Rp1,09 juta di situs web hearO. Speaker unik ini pastinya akan menarik minat pecinta musik maupun penggemar tenis. Namun, perlu diingat bahwa jumlahnya terbatas, jadi segera dapatkan sebelum kehabisan.

BACA JUGA  Naik per 1 Mei 2023! Rincian Biaya Admin Shopee Pay

Kesimpulan

Speaker Bluetooth hearO terbaru adalah produk inovatif yang menggunakan bahan daur ulang, seperti bola tenis Wimbledon 2022 dan kemasan ramah lingkungan. Produk ini sangat cocok untuk pecinta musik maupun penggemar tenis yang ingin mendapatkan speaker berkualitas tinggi. Belilah sebelum kehabisan!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment