Aplikasi Inovasi Internet

MPL ID Season 11 Resmi Akan Dimulai

MPL ID Season 11 Resmi Akan Dimulai
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – Hallo guys ada kabar nih bagi kalian pecinta Mobile Legend. Besok hari jum’at 17 Februari 2023 mendatang Kompetisi e-sports skala nasional bergengsi di game Mobile Legends, yaitu Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) musim kesebelas bakal di mulai nih.

tentunya kalian tidak asing dengan ajang bergengsi yang di selenggarakan oleh Montoon ini.

sebagai player Mobile Legend tentunya kalian penasaran tim mana saja yang akan mengikuti pertandingan tersebut. Dari informasi yang di berikan dari situs web MPL Indonesia, MPL ID Season 11 resmi akan diselenggarakan dengan total hadiah mencapai 300.000 dolar AS atau setara dengans Rp 4,5 miliar.

Pertandingan bergengsi ini akan di meriahkan oleh delapan tim e-sports yang tentunya sudah tidak asing di telingan para pecinta game Mobile Legend.

Delapan tim yang akan memperebutkan hadiah tersebut adalah:

  1. Onic Esports
  2. Evos Legends
  3. Rex Regum Qeon (RRQ)
  4. Bigetron Alpha
  5. Alter Ego Esports
  6. Aura Fire
  7. Geek Slate
  8. Rebellion Zion


Seperti MPL ID musim sebelumnya, format turnamen pada Season 11 ini akan diawali dengan babak liga alias Regular Season, dan diikuti dengan babak penyisihan di sebut juga babak Playoff. Pada Season 11 akan ada sedikit perbedaan tentang pelaksanaan jadwal babak Regular Season yang akan dipadatkan menjadi enam pekan.

Seperti yang kalian ketahui babak liga di ajang MPL ID sebelumnya selalu digelar selama delapan pekan. Pertandingan tiap pekan sendiri akan digelar setiap hari Jumat sampai Minggu, namun khusus pekan terakhir akan diadakan pada Kamis sampai Minggu.

BACA JUGA  Bisa Cek Status Penerbangan! 5 Fitur Tersembunyi di iMessage

Pertandingan pembuka babak Regular Season MPL ID Season 11 akan diadakan pada 17-19 Februari 2023 mendatang, sedangkan pekan terakhir akan digelar pada 23-26 Maret 2023 mendatang.

Tentunya setelah babak Regular Season berakhir akan dilanjutkan dengan babak Playoff. Namun, jadwal babak Playoff MPL ID Season 11 masih belum di beritahukan oleh pihak penyelenggara (Moonton).

Bagi kalian para pecinta mobile legend tentunya tidak ingin untuk melewatkan jadwal pertandingan MPL ID Season 11 besok ya. Kalian bisa mendukung tim kesayangan kalian dan menyaksikan seluruh pertandingan ini secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment