Berita Seputar Gadget

Dua Gadget Oppo Sabet Penghargaan di MWC 2023

Dua Gadget Oppo Sabet Penghargaan di MWC 2023
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – OPPO hadir sebagai salah satu peserta dalam Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona, Spanyol, dengan tujuan memberikan informasi terbaru seputar teknologi dan produk mereka. Dalam pameran tersebut, terdapat dua produk OPPO yang menarik perhatian para pengunjung, yaitu ponsel lipat Find N2 Flip dan kacamata augmented reality (AR) Air Glass 2.

Penghargaan untuk Produk Unggulan OPPO

OPPO meraih beberapa penghargaan dari media dan pengulas gadget kenamaan internasional atas kedua produk terbaru mereka. Misalnya, OPPO Find N2 Flip mendapatkan penghargaan dari media internasional Newsweek, media teknologi PhoneArena, media seputar desain Yanko Design, hingga tech influencer Gadgetmatch dari Filipina. Sementara itu, OPPO Air Glass 2 sukses meraih penghargaan sebagai gadget terbaik di MWC 2023 dari media teknologi internasional Trusted Reviews, serta sebagai gadget dengan tampilan terbaik dari Yanko Design.

Penghargaan tersebut diberikan karena kedua produk tersebut sudah dibekali dengan teknologi canggih yang masih tergolong baru bagi pengguna. OPPO Find N2 Flip, misalnya, diklaim tidak memiliki bekas lipatan atau lekukan di layarnya, dan engselnya yang kuat telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan mampu menahan 400.000 kali buka tutup.

Sementara itu, OPPO Air Glass 2 dibekali dengan berbagai komponen di bagian bingkainya, termasuk motherboard, chip, baterai, antena Bluetooth, mikrofon ganda, hingga speaker ganda. Kacamata AR ini dapat membantu pengguna dalam berbagai kegiatan seperti melakukan panggilan telepon, menerjemahkan bahasa asing secara real-time, menunjukkan arah jalan, meningkatkan kualitas pandangan, menyulap suara menjadi teks yang ditampilkan di layar, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Resmi 29 September! Asus Zenfone 10 Masuk Indonesia

Performa dan Spesifikasi Produk Unggulan OPPO

OPPO Find N2 Flip ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus, baterai 4.300 mAh, pengisian daya cepat SuperVOOC 44W, dan layar sekunder besar dengan orientasi portrait. Sedangkan, OPPO Air Glass 2 dengan berat sekitar 38 gram, diklaim sangat membantu penggunanya dalam berbagai kegiatan.

Kedatangan Produk Unggulan OPPO di Indonesia

OPPO Find N2 Flip dijadwalkan akan masuk ke pasar Indonesia karena produk ini sudah terdaftar di situs web Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan nomor model “CPH2437”. Belum diketahui apakah OPPO Air Glass 2 juga akan ikut dipasarkan di Indonesia atau tidak. Namun jika iya, konsumen Indonesia dapat memakai kacamata AR dengan desain yang tidak “neko-neko” atau layaknya seperti kacamata biasa.

Kesimpulan

OPPO terus berinovasi dan memberikan produk terbaru mereka yang diklaim memiliki teknologi canggih dan unik. Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan dari media dan pengulas gadget kenamaan internasional atas produk terbaru mereka, yaitu OPPO Find N2 Flip dan OPPO Air Glass 2.

OPPO Find N2 Flip dengan layar lipatnya yang diklaim tidak memiliki bekas lipatan atau lekukan serta engsel yang kuat, menjadi salah satu produk yang banyak menarik perhatian di MWC 2023. Sedangkan OPPO Air Glass 2, kacamata AR yang dibekali dengan berbagai komponen di bagian bingkainya, dapat membantu pengguna dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA  GOKIL! Coca Cola Akan Merilis Hp / Smartphone

Meski begitu, OPPO masih harus berkompetisi dengan berbagai merek lain dalam industri teknologi yang semakin kompetitif. Namun, dengan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk unggulan yang berbeda, OPPO diharapkan dapat memenangkan hati para konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment