Seputar Gadget

GoPro Hero 12 Black Resmi! Bisa Rekam Video 2,5 Jam

GoPro Hero 12 Black Resmi! Bisa Rekam Video 2,5 Jam
Admin Tekno
Written by Admin Tekno

Harian Teknologi – GoPro telah menjadi ikon dalam dunia kamera action, dan mereka terus berinovasi. Sekarang, dengan peluncuran GoPro Hero 12 Black, mereka telah mengambil langkah besar dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi semua yang perlu Anda ketahui tentang kamera aksi terbaru ini.

Fitur Utama GoPro Hero 12 Black

GoPro Hero 12 Black dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang akan mengubah cara Anda merekam video aksi Anda. Berikut adalah beberapa fitur utama yang patut diperhatikan:

1. Kualitas Video Luar Biasa

Kualitas video adalah yang utama dalam kamera aksi, dan GoPro Hero 12 Black tidak mengecewakan. Dengan kemampuan merekam video 4K dengan detail yang luar biasa, Anda akan mendapatkan hasil yang tajam dan jernih.

2. Penggunaan yang Mudah

GoPro selalu dikenal dengan antarmuka yang mudah digunakan, dan Hero 12 Black tidak berbeda. Dengan layar sentuh yang responsif, Anda dapat dengan cepat mengakses pengaturan dan memulai perekaman tanpa kerumitan.

3. Koneksi dengan AirPods

Salah satu fitur yang paling menonjol dari GoPro Hero 12 Black adalah kemampuannya untuk terhubung dengan AirPods. Ini memungkinkan Anda mendengarkan suara dengan jelas saat Anda merekam video aksi Anda.

4. Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Kamera ini juga dilengkapi dengan baterai yang kuat, memungkinkan Anda merekam video hingga 2,5 jam tanpa henti. Ini adalah keunggulan besar ketika Anda berada di tengah petualangan yang panjang.

BACA JUGA  4 Kamera Beresolusi 50 MP! Xiaomi 13 Ultra Meluncur

Cara Menghubungkan GoPro Hero 12 Black dengan AirPods

Menghubungkan GoPro Hero 12 Black dengan AirPods sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Aktifkan Bluetooth

Pertama, pastikan Bluetooth di kedua perangkat Anda sudah diaktifkan.

Langkah 2: Buka Pengaturan GoPro

Buka pengaturan pada GoPro Hero 12 Black Anda dan masuk ke menu “Koneksi”.

Langkah 3: Sambungkan ke AirPods

Temukan AirPods Anda di daftar perangkat yang tersedia dan tekan untuk menghubungkan.

Sekarang Anda dapat menikmati suara yang jernih dari AirPods saat merekam video Anda.

Apa yang Membuat GoPro Hero 12 Black Beda?

Dibandingkan dengan pendahulunya, GoPro Hero 12 Black adalah loncatan besar dalam teknologi kamera aksi. Ini tidak hanya tentang kualitas video yang lebih baik, tetapi juga tentang kemampuan untuk terhubung dengan perangkat lain, seperti AirPods.

Kesimpulan

GoPro Hero 12 Black adalah kamera aksi yang menghadirkan revolusi dalam dunia videografi aksi. Dengan kemampuan merekam video 4K yang luar biasa, koneksi dengan AirPods, dan daya tahan baterai yang impresif, kamera ini siap untuk mengubah cara Anda merekam momen-momen berharga Anda. Dapatkan pengalaman yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya dengan GoPro Hero 12 Black!

About the author

Admin Tekno

Admin Tekno

Berbagi Artikel Seputar Teknologi dan Lainnya

Leave a Comment